Vino G Bastian, Bangkit Atau Tenggelam

Vino G Bastian, Bangkit Atau Tenggelam

Selasa, 19 Jul 2016 | 14:43 | Ade Kurniawan
WinNetNews.com - Aktor Vino G Bastian bangga bisa bermain film Bangkit. Pasalnya, film garapan rumah produksi Kaninga Pictures dan Oreima Films sangat memberikan inspirasi, motivasi dan edukasi kepada masyarakat untuk bersemangat dalam menjalani kehidupan di dunia.

"Sehancur apa pun mental kita, sehancur apa pun jiwa kita karena bencana atau apa pun, kita bisa bangkit lagi,‎" kata Vino G Bastian saat menggelar jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/7).

"Kita jangan putus semangat, kalau tidak bangkit pasti kita akan tenggelam, dalam apapun itu, kita harus tetap tunjukan semangat dan berjuang," sambungnya.

Vino mengatakan untuk bangkit butuh pertolongan dan gotong royong. Makanya, kita harus menjaga tali saudaraan dan silahturahmi.

"Cara paling baik untuk bisa bangkit adalah bersama-sama, saling menguatkan antar keluarga, sahabat, masyarakat,"‎ kata Vino.

Film ini bercerita tentang penyelaman yang dilakukan petugas SAR kepada seorang anak anak, orangtua atau warga sipil saat tertimpa musibah.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...