Vino G Bastian Niat Jenguk Tora, Malah "Diusir"

Oky
Oky

Vino G Bastian Niat Jenguk Tora, Malah "Diusir" sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Artis peran Vino G Bastian, menyempatkan diri untuk menjenguk sahabatnya, artis peran Tora Sudiro yang masih mendekam di Polres Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017) malam. Dalam pertemuan tersebut, mereka pun saling melontarkan candaan.

"Kita cuman support dan bilang (promo) film (Warkop DKI Reborn 2) tetap berjalan, dan kita akan tetap solid. Dan ternyata ujian disini yang bikin kita tetap kuat. Kita bilang, lagi pada promo lu malah masuk ke (kantor polisi) sini," kata Vino G Bastian ditemui usai menjenguk Tora di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

Sosok Tora yang dikenal jenaka, ternyata masih sempat bercanda dalam pertemuan tersebut. Ia sempat berguyon dan menanyakan maksud Vino menjenguknya.

"Kata dia (Tora), malam malam ke sini ngapain, keluarga lu ditinggalin di rumah. Pulang," kata Vino menirukan sambil tertawa.

Jumat (4/8/82017) pagi, pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan Tora Sudiro sebagai tersangka dengan barang bukti psikotropika berupa 30 butir Dumolid.

Pemeran Indro dalam film Warkop DKI Reborn itu tak mampu membuktikan dirinya membeli obat keras tersebut menggunakan resep dokter. Sementara istri Tora, yakni Mieke Amalia sudah diperbolehkan pulang. Sebab, Tora mengakui barang bukti adalah miliknya dan ia beri kepada sang istri.

Apa Reaksi Kamu?