(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Viral! Ada Bayi Lucu Melakukan Finger Dance Challenge

Oky
Oky

Viral! Ada Bayi Lucu Melakukan Finger Dance Challenge Sumber : Istimewa

WInnetnews.com - Beberapa waktu belakangan ini cukup banyak challenge atau tantangan yang diciptakan, ditiru hingga jadi viral. Terakhir ada Kiki Challenge hingga Momo Challenge yang keduanya dianggap berbahaya karena memakan korban jiwa.

Sekarang ada sebuah tren tantangan yang baru lagi, diberi nama Finger Dance Challenge. Persis seperti namanya, yaitu tari jari, video yang beredar pun menunjukkan jari-jari yang mampu menari. Dengan kompak jari ini bergerak seirama dan sama gerakannya dengan jari-jari kaki.

Anda yang menganggap tantangan tersebut mudah, maka bisa dianggap tidak tepat, sebab dalam melakukan finger dance challenge, jari-jari kaki yang ukurannya lebih kecil mesti mengikuti jari-jari tangan. Gerakannya cukup sederhana bagi jari tangan, tapi coba lah bagi jari-jari kaki, maka tidak semudah penampakkannya.

Seperti yang terdapat dalam video, terlepas benar atau tidaknya tangan dan kaki ini milik seorang balita, gerakan jari-jari tangannya begitu lihai dan lincah bergerak, diikuti di belakangnya oleh jari kakinya, jempol kaki balita itu ternyata mampu menari, meliuknya tulangnya, dan mengepal layaknya jari tangan.

Anda yang ingin menirunya, tenang saja finger dance challenge aman, karena hanya memainkan jari-jari, tanpa terkait dengan hal-hal yang membuat nestapa.

Dalam video yang diunggah oleh salah satu akun lelocon di media sosial Instagram, nampak jari-jari imut bergerak menari-nari bikin gemas. Saking lucunya, video tantangan goyang jari ini pun telah ditayangkan lebih dari 1,7 juta kali tayangan.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ada yang bisa gak? ???? #FingerDanceChallenge ????: @a1sports

Sebuah kiriman dibagikan oleh :Dagelan - Asikin aja lagiii (@dagelan) pada

Tidak hanya itu saja, video tantangan bayi finger dance challenge yang jarang bisa dilakukan oleh banyak orang tersebut netizen langsung berkomentar yang isinya beragam. Seperti @dennise8595, menuliskan kekagumannya pada kemampuan si bayi. Sementara tidak sedikit pula netizen yang menyebut teman mereka sendiri, lalu memintanya mengatakan hal atau kalimat yang bisa bikin kamu berpikir dua kali.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});