Viral Aksi Kejar-kejaran Polisi dan Pelaku Begal Seperti dalam Film Action
Foto: Indozone

Viral Aksi Kejar-kejaran Polisi dan Pelaku Begal Seperti dalam Film Action

Senin, 20 Apr 2020 | 16:06 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Baru-baru ini viral sebuah video menegangkan yang menampilkan aksi kejar-kejaran satuan Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur, dengan dua orang yang diduga pelaku bandit jalanan.

Dalam video yang tersebar di media sosial itu, nampak kejadiannya berada di kasawan Cakung, Jakarta Timur. Suara tembakan pun dapat didengar dengan jelas dalam aksi pengejaran tersebut.

Pelaku nampaknya ingin berusaha meloloskan diri dan tidak mengindahkan tembakan peringatan yang diberikan oleh petugas kepolisian. Meski sempat kabur, namun akhirnya pelaku dapat tertangkap.

“Iya betul kejadiannya. Pelaku sudah ditangkap dan diproses,” jelas Kapolres Jakarta Timur, Kombes Polisi Arie Ardian dikutip dari Indozone.

Arie menerangkan bahwa peristiwa ini terjadi dini hari sekitar pukul 03.30 WIB, Minggu (19/4) di Jalan Tipar Kampung Baru, Cakung Barat, Jakarta Timur. Pelaku diketahui merampas sebuah ponsel pintar korban dan mengacungkan senjata tajam.

“Saat itu korban dan saksi sedang berjalan kaki di TKP tiba-tiba ada pelaku menggunakan sepeda motor menghampiri korban langsung merampas HP korban,” tutur Arie.

Pelaku sempat mendorong korban hingga terjatuh, sementara rekan korban melarikan diri karena ketakutan. Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur yang sedang melakukan patrol, mendapat info dan langsung melakukan pengejaran terhadap dua pelaku tersebut.

Pengejaran terhenti dan saat ini, kedua pelaku berinisial WDF (17) dan MSA (18) masih dalam tahap pemeriksaan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...