Viral Aksi Wanita Masuk ke Kotak Permainan Ufo Catcher
Foto: AsiaOne

Viral Aksi Wanita Masuk ke Kotak Permainan Ufo Catcher

Rabu, 11 Des 2019 | 09:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Permainan ufo catcher memang seru untuk dimainkan. Hadiah yang dimasukan ada di dalam mainan ini juga cukup beragam, mulai dari boneka hingga barang elektronik.

Akan tetapi, untuk mendapatkan barang yang ada di dalamnya, kita perlu bersabar karena terkadang meskipun pencapit sudah berhasil mengambil hadiahnya, benda itu bisa saja tiba-tiba lepas.

Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan berusaha dengan sangat keras untuk mendapatkan hadiah dari ufo catcher. Tidak dengan memainkannya berulang-ulang, wanita asal Taiwan ini berusaha masuk ke dalam kotak tersebut.

Dilansir dari AsiaOne, wanita berusia 22 tahun ini datang ke arena bermain pada Rabu (4/12) lalu. Kemudian ia berusaha untuk masuk ke dalam mesin melalui lubang kecil di ujung kotak.

Usahanya yang dilakukannya ini pun membuahkan hasil. Setelah mendapatkan dua buah boneka, dia pun segera keluar dari arena bermain itu.

Namun, aksinya itu ternyata sempat terekam oleh kamera CCTV. Pada sore harinya, wanita berbaju pink ini kemudian diamankan oleh pihak kepolisian untuk diintrogasi.

 

Dalam rekaman CCTV nampak dia sedang berada di sebuah arena bermain yang kosong. Setelah memastikan tidak ada orang di dekatnya, ia pun menunduk dan masuk ke dalam lubang. Berusaha beberapa kali menyesuaikan tubuhnya, hingga akhirnya dia dapat memasuki mesin itu.

Ketika sudah bisa masuk ke sana, wanita yang tidak diketahui namanya ini segera mengambil sebuah boneka. Namun, karena merasa tidak puas, dia pun kembali berusaha untuk semakin masuk ke dalam mesin dan mengambil boneka yang lainnya.

Penjaga tempat itu baru menyadari kalau ada aksi pencurian setelah ia sadar kalau ada beberapa mainan yang hilang dan segera melaporkannya ke polisi. Berkat rekaman CCTV itulah, polisi berhasil menangkap wanita tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...