Viral Angkot Terobos Banjir Bekasi yang Disambut Tepuk Tangan Warga
Foto: Twitter.com/rahmanalmuzakii

Viral Angkot Terobos Banjir Bekasi yang Disambut Tepuk Tangan Warga

Jumat, 3 Jan 2020 | 14:56 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Banjir yang terjadi di beberapa wilayah menyebabkan kendaraan bermotor sulit untuk melintas. Kebanyakan para pengendara takut kalau nekat menerobos maka mesin mobil atau motor mereka akan rusak ataupun terjebak di tengah-tengah genangan.

Namun sepertinya ketakutan itu tidak dimiliki oleh pengemudi angkutan umum dengan jurusan Pondok Gede–Bekasi ini. Dalam video yang viral di media sosial Twitter, terlihat kalau sang pengemudi dengan melintasi genangan air.

Melalui video itu terdengar sebuah suara pria yang menyuruh orang-orang untuk minggir dan memberikan jalan untuk mobil tersebut. Setelah berhasil melewati banjir tersebut, mobil angkutan umum dengan jenis Isuzu Panther itu disambut tepukan tangan orang-orang yang ada di sekitar.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @rahmanalmuzakii pada Kamis (2/01) ini sudah mendapatkan retweet lebih dari 20 ribu dan likes sebanyak 30 ribu. Para warganet pun turut memuji keberanian pengemudi mobil itu saat melewati banjir.

 “Anti mogok-mogok club,” komentar @Wongloro3.

“Ini bukan cuma mobilnya yg keren, faktor driver nya juga berperan penting. Lepas gas sebentar langsung anyut nih mbl,” kata @Nokia7200.

“Oke gajadi beli bmw balik ke panther lagi,” timpal @bellalstya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...