Viral, Angsa Ajarkan Seorang Wanita Cara Pakai Masker yang Benar
Foto: Twitter/anthonysarti11

Viral, Angsa Ajarkan Seorang Wanita Cara Pakai Masker yang Benar

Senin, 14 Sep 2020 | 11:25 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Pandemi virus corona yang belum mereda, membuat masyarakat dunia wajib menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Meskipun sudah menjadi kebiasaan baru dan sebagai cara untuk melindungi diri sendiri serta orang lain dari Covid-19, namun masih saja ada orang yang merasa penggunaan masker tidak terlalu penting.

Tak jarang kita melihat orang-orang yang tidak menggunakan masker dengan benar dan malah meletakannya di sekitar dagu atau leher. Tidak hanya membuat manusia geram, penggunaan masker seperti itu juga ternyata tidak disukai oleh seekor angsa.

Dalam video yang belum lama ini beredar di Twitter, seorang wanita terlihat sedang berjongkok di depan seekor angsa. Video yang diambil di sebuah taman di Prancis tersebut, memperlihatkan kalau masker wanita itu tidak menutupi mulut dan hidungnya. Dia hanya membiarkan maskernya tergantung di leher.

Meskipun wanita itu senang dengan kehadiran angsa di hadapannya, namun nampaknya perasaan yang sama tidak dimiliki oleh angsa tersebut. Hewan itu tidak suka dengan kehadiran manusia di dekatnya dan tiba-tiba menyerang wanita tersebut dari seberang selokan yang memisahkan mereka.

Angsa itu meraih masker biru milik wanita berbaju hitam lalu meletakannya ke tempat yang seharusnya, yakni mulut dan hidung. Merasa terkejut, wanita itu sampai terjatuh ke belakang sambil tertawa.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @anthonysarti11, pada Kamis (10/9) lalu, telah ditonton lebih dari 25 juta kali dan disukai oleh 215,9 ribu pengguna Twitter lainnya. Sejumlah warganet pun membanjiri kolom balasan dengan komentar mereka.

“Hal yang ingin aku lakukan saat ada orang seperti itu yang jalan di dekat ku,” komentar seorang warganet.

“Bahkan alam pun sudah muak,” timpal yang lain.

“Dia hanya mencoba melindungi diirnya dari COVID, kerja yang baik kawan,” tulis warganet yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...