Viral, Balada Cinta Driver Ojol yang Mentok Restu Orang Tua

Amalia Purnama Sari
Amalia Purnama Sari

Viral, Balada Cinta Driver Ojol yang Mentok Restu Orang Tua Ilustrasi: Genmuda

Winnetnews.com - Kisah cinta seorang driver ojek online (ojol) dengan sang kekasih nampaknya harus terbentur restu orang tua. Bagaimana tidak, gara-gara berprofesi sebagai ojol, ibu dari kekasih tidak merestui hubungan keduanya.

Kisah sedih ini terekam dalam sebuah video yang kemudian menjadi viral. Video ini bahkan telah dibagikan ribuan kali di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun Eris Riswandi di laman Facebook tersebut memperlihatkan seorang ibu-ibu yang tengah memarahio driver ojol. Tampak sang driver ojol tertunduk di kursi dan sang kekasih yang terlihat menenangkan si ibu yang tersulut emosi.

 
Nasib tukang ojek bertemu calon mertua.

Ya Allah padahal banyak calon sarjana saat ini pekerjaan paruh waktunya sambil ngojek, calon calon konglomerat banyak yang mengawali masa masa muda nya ngojek, kerja serabutan dll. Begini amat ya.. Yang sabar ya mas'e semoga hati si Ibu nya bisa luluh seiring waktu. Video: Jacky Charles

Posted by Eris Riswandi on Thursday, November 7, 2019

"Kamu itu kok enggak tahu malu, kamu itu siapa? Kamu itu tukang ojek, jangan mimpi kamu sama anak saya. Enggak boleh kamu sama anak saya. Anak saya itu cantik, kamu itu siapa, kamu itu tukang ojek," kata si Ibu dengan kesal.

Sontak, postingan tersebut langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Beberapa diantaranya merasa iba dan kasian dengan si driver. Beberapa warganet juga mengutuk aksi ibu yang dinilai tidak berperasaan kepada driver ojol tersebut.

"Iih ternyata enggak di film aja duniya nyata ada, ibu ibu istighfar Bu, sapa tau hari ini dia ojek besuk atau lusa dia jadi direktur ojekx nasip orang enggak ada yg tau rejeki seseorang Allah yg ngatur, buat masx semangat wanita tidak itu aja buktikan klo sampean bisa lebih dari itu 🙂," tulis komentar Tasya Nabila.

"Abang gojek cari yg lain. Drpd di lanjutin makan ati. Mending nikahi perempuan yg direstui keluarga. Kunci nya kbahgiaan rmh tangga salah satu nya krn restu org tua dn kluarga," tulis komentar Tri Subiarti.

 

Apa Reaksi Kamu?