Viral! Coco, Kelinci yang Terbang dengan Kelas Bisnis
Foto: World of Buzz

Viral! Coco, Kelinci yang Terbang dengan Kelas Bisnis

Rabu, 22 Jan 2020 | 10:51 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Seekor kelinci bernama Coco baru-baru ini menjadi viral dan banyak dibicarakan oleh warganet, setelah fotonya tersebar di media sosial. Pasalnya, dalam foto tersebut Coco nampak lucu duduk di kelas bisnis saat ia terbang bersama pemiliknya dari San Francisco menuju Kyoto.

Dilansir dari World of Buzz, peristiwa ini diketahui terjadi pada akhir 2018 silam. Akan tetapi, foto-foto tersebut belakangan ini menjadi viral setelah banyak yang mengunggahnya di media sosial.

image0

Kelinci yang berusia 9 tahun itu, terlihat sangat santai duduk di kursi pesawat. Dalam beberapa foto yang lain, Coco terllihat sedang bersantai dengan sampanye, croissant dan kacang yang ada di dekatnya. Selain itu, Coco juga menggunakan dasi kupu-kupu yang membuat penampilannya semakin berkelas.

Menurut Insider, Coco adalah hewan peliharaan milik Ogawa Takako, seorang CEO perusahaan startup Panalyt Japan. Saat itu, Ogawa baru saja berhenti bekerja di Google dan hendak kembali ke Kyoto.

image1

“Saya sedang kembali ke Jepang, setelah berhenti kerja dan memulai karier yang baru. Saya tidak bisa meninggalkan ia di Amerika, jadi saya membawanya pulang,” kata Ogawa.

Ini memang bukan pertama kalinya Coco terbang dengan pesawat. Namun saat Ogawa pindah ke California, dia berada di dalam kandang dan bukan kursi penumpang.

Lantaran ia khawatir hewan peliharannya tidak aman jika berada di kandang, dia pun mendaftarkan Coco sebagai hewan pendukung emosionalnya. Sehingga ia harus membayar 99,12 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp1,3 juta, agar Coco bisa duduk bersamanya.

image2

Beruntungnya, kursi yang berada di samping Ogawa kosong sehingga Coco dapat duduk sendiri dan bersantai di sana. Merasa nyaman, Coco bahkan tidak membuat kekacauan apapun selama 11 jam penerbangan.

“Saya pikir itu adalah tindakan baik dari pramugari untuk membiarkan dia menggunakan kursi yang kosong di sebelah saya, dan memberikannya makanan selama penerbangan,” tutur Ogawa.

Saking menggemaskannya, beberapa pramugari sengaja melintasi kursi Ogawa untuk bermain dengan Coco. Sayangnya, ini mungkin menjadi penerbangan terakhir Coco karena saat ini dia sudah terlalu tua untuk terbang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...