Viral, Curhatan Aura Kasih yang Kehilangan Belasan Juta dari Akun Ojek Online
Sumber:Instagram.com/aurakasih

Viral, Curhatan Aura Kasih yang Kehilangan Belasan Juta dari Akun Ojek Online

Senin, 18 Nov 2019 | 10:06 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Kabar terbaru datang artis sekaligus penyanyi seksi Aura Kasih. Ibu satu anak ini baru sjaa mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Istri dari  Eryck Amaral mengaku baru saja kehilangan sebesar Rp11 Juta dari akun ojek online miliknya.

Hal ini diungkapkan mojang Bandung itu di akun Instagramnya. Ia juga menduga aplikasi Gojeknya telah diretas. "Sh*t!!!! Gojek diretas! I lost my money almost 11 jt!!!! Wtf…..," tulis Aura Kasih, di Instagram Story.

image0

Menurut mentan kekasih Glenn Fredly ini terdapat suatu kejanggalan dalam riwayat transaksi di akun ojek online miliknya. "2 account gw ilang isi gopay (1,9jt) dan tetiba masuk ke mbanking - virtual account - top up gopay 9,7jt kok bisa???? nah lo!!!!" tambahnya lagi.

Tidak mau menduga-duga terlalu banyak, pelantun lagu 'Mari Bercinta' ini tengah berusaha melakukan diskusi dengan pihak perusahaan ojek online tersebut. "Pengen share kejadian hari ini ttg @gojekindonesia tapi ngbrl sama mrka dulu deh!!!" tulis Aura Kasih dalam unggahan lainnya. Hingga saat ini, pihak ojek online tersebut belum memberikan komentar terkait kerugian yang dialami wanita 32 tahun tersebut.

Terlepas dari itu semua, saat ini Aura Kasih tengah menikmati waktunya menjadi seorang ibu dari putri cantiknya yang bernama Arabella. Hal ini terlihat dibeberapa unggahan Aura yang rutin memperlihatkan aktivitasnya sebagai seorang ibu muda.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...