Viral dengan Julukan Sadboy, Ini Fakta Akun Facebook Fahri Skroepp

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Viral dengan Julukan Sadboy, Ini Fakta Akun Facebook Fahri Skroepp Sumber: Facebook

Winnetnews.com - Beberapa hari terakhir, akun Facebook milik Fahri Skroepp mendadak viral karena status-status galau yang dibuatnya. Bahkan, anak laki-laki ini mendapat julukan sad boy dari para warganet.

Tulisan yang dibuat oleh akun ini nampak sangat puitis dan berhasil mencuri perhatian para pengguna media sosial lainnya.

Tidak hanya diunggah di Facebook, tangakapan layar status Fahri pun turut diunggah pada media sosial Twitter.

Banyak warganet yang curiga dengan tulisan-tulisan tersebut. Lantaran, Fahri yang masih duduk di bangku sekolah itu, rasanya tak mungkin membuat dapat membuat kalimat seperti itu.

Tak lama setelah akun Facebook milik Fahri viral, muncul juga akun lain dengan nama Hanifah Noor. Ia mengatakan kalau foto yang digunakan dalam akun tersebut adalah foto keponakannya dan meminta warganet untuk segera melaporkannya agar akunnya terblokir.

Selain itu, juga hadir sebuah video yang diungah pada kanal Youtube Di Balik Fahri Skroepp.

Dalam video itu nampak seorang pria yang sedang berada di warnet (warung internet). Dia mengatakan kalau akun Facebook Fahri Skroepp ini memang milik Fahri. Namun, karena akun ini sudah digunakan oleh anak-anak lain, ia pun mengambil alih akun tersebut.

“Akun Facebook itu bukan akun fake. Itu akun memang milik Fahri yang dibuat satu tahun lalu untuk kepentingan bermain game,” ujar pria tersebut, seperti dikutip dari Kumparan.

Pria ini mengaku kalau sudah meminta izin pada Fahri untuk menggunakan fotonya. Karena ia dan Fahri masik memiliki ikatan keluarga. Begitu pula dengan pemilik akun Hanifah Noor.

Di bagian akhir video, pria ini mengatakan kalau Fahri selama ini tidak bermain Facebook. Jika ada akun ataupun fanpage yang mengatasnamakan Fahri, maka bisa dipastikan akun tersebut adalah palsu.

Apa Reaksi Kamu?