Viral! Diselingkuhi Berkali-kali, Wanita Ini Jual Hadiah untuk Mantan
Foto: The Versed

Viral! Diselingkuhi Berkali-kali, Wanita Ini Jual Hadiah untuk Mantan

Jumat, 26 Feb 2021 | 11:18 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Diselingkuhi oleh pasangan berkali-kali tentu saja membuat seseorang merasa kecewa. Seorang wanita asal Singapura, mengalami hal ini dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih.

Pada Rabu (17/2) lalu, wanita bernama Stella memilih untuk menjual casing handphone yang dibelinya sebelum putus dengan mantan kekasihnya itu. Dia memasukkan dua case iPhone 11 Pro di market place Carousell.

Di salah satu case tersebut terdapat nama mantan kekasih Stella, sedangkan yang lainnya tertulis “Sayangku”, dikutip Mothership. Berdasarkan deskripsi yang ada di Carousell, kedua case handphone tersebut diebli Stella secara online untuk ulang tahun mantan kekasihnya, tanggal 21 Februari.

jual hadiah untuk mantan
Jual hadiah untuk mantan setelah ketahuan berselingkuh. Foto: Mothership

Akan tetapi, Stella memilih untuk menjualnya kembali setelah dia memutuskan sudah muak karena mantannya selingkuh dengan banyak wanita, selama hampir 2 tahun. Wanita berusia 37 tahun ini mengatakan kalau ia sebenarnya tahu pacarnya adalah seorang “player”, karena mereka sudah lama kenal dan sebelumnya pria itu adalah pelatih pribadinya.

Bahkan, mantan kekasihnya itu pernah bertemu hingga lima wanita sekaligus. Tapi, ucapan manis yang diberikannya, membuat Stella percaya dan memberikan kesempatan kedua.

“Saya sudah berusia 41 tahun. Sudah pernah berada di sana, melakukan itu. Cukup main-main. Sudah waktunya untuk serius,” kata pria tersebut kepada Stella.

Setelah tujuh bulan hubungan keduanya berjalan lancar, Stella menemukan pada Februari 2020 bahwa pacarnya berselingkuh selama enam tahun dengan salah satu temannya. Terlebih lagi, teman yang diduga menikah dengan seorang dokter ini, sudah mempunyai anak.

Kemudian pada Oktober 2020, Stella mengatakan kalau dia mengetahui aklau pacarnya kembali punya wanita lain dan sudah berhubungan sejak bulan Maret. Lantaran perselingkuhan yang dilakukan terus-menerus, Stella merasa hal ini terlalu melelahkan untuknya dan memilih mengakhirinya.

“Dia jelas tidak berubah dan tidak akan pernah berubah. Dan dia tidak berhak memepermainkan orang seperti ini,” jelasnya.

Barang yang dijual oleh Stella di Carousell pun menjadi viral dan banyak orang yang memberikan penawaran untuk kedua case handphone tersebut.  Stella menjelaskan kalau cara ini tidak dilakukannya untuk mempermalukan mantannya tersebut. Tapi hanya saja, dia ingin menghilangkan barang-barang itu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...