Viral Dokter Takut Disuntik, Warganet: Cuma Kayak Digigit Semut Kok!
Foto: TikTok/dr.helmiyadi_spot

Viral Dokter Takut Disuntik, Warganet: Cuma Kayak Digigit Semut Kok!

Rabu, 13 Jan 2021 | 08:35 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Disuntik bagi sebagian orang merupakan momen yang paling mengerikan. Kebanyakan dari mereka yang takut jarum suntik, akan merasa ketakutan bahkan hingga lari saat akan disuntik. Jika sudah begini, dokter akan berusaha untuk menenangkan pasiennya agar proses penyuntikan berhasil.

Lalu, bagaimana jika yang ketakutan adalah seorang dokter? Belum lama ini, seorang dokter spesialis ortopedi dan traumatology yang bernama dr. Helmiyadi, membagikan video saat dirinya sedang disuntik.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @dr.helmiyadi_spot, pada Sabtu (9/1) lalu, ia terlihat mengeluarkan keringat dingin saat akan disuntik. Ketakutannya itu, membuat sang ibu harus siap siaga menaminya di samping.

Layaknya seorang anak kecil, dr Helmi pun terlihat lemas saat melihat jarum suntik. Hal tersebut membuat ibu dan petugas medis lainnya tertawa.

“Tunggu-tunggu,” kata dokter tersebut.

dokter takut jarum suntik
Dokter Helmi ketakutan saat akan disuntik. Foto: TikTok/dr.helmiyadi_spot

Video berdurasi singkat ini, sudah ditonton lebih dari 54,4 ribu kali dan dikomentari oleh ratusan pengguna TikTok lainnya. Banyak warganet yang juga bercerita kalau mereka memiliki ketakutan yang sama dengan dokter Helmi dan ada pula yang memberikan semangat sambil memberikan kata-kata yang diberikan oleh dokter kepada pasien saat akan disuntik.

“Percayalah kawan2 hampir semua tenaga medis takut jarum suntik termasuk saya, sama kita dok,” komentar seorang warganet.

“SAMAAA saya jg takut disuntik, padahal dalam sehari bisa nyuntik 200 orang,” kata warganet lain.

“bilangin sama dokter helmi, disuntik gak sakit cuma kaya digigit semut,” timpal warganet lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...