Viral Driver Ojol Antar Pesanan Hingga ke Atas Pelaminan
Foto: TikTok/k4dh4le_z0b085

Viral Driver Ojol Antar Pesanan Hingga ke Atas Pelaminan

Jumat, 23 Apr 2021 | 13:43 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Ojek online memang jadi andalan masyarakat saat sedang tidak bisa pergi keluar untuk membeli sesuatu. Tak hanya memesan makanan, ojek online juga menyediakan jasa antar barang.

Dalam kondisi apapun, ketika terdapat pesanan untuk antar barang, maka ojek online akan siap sedia mengantarkannya. Bahkan jika barang tersebut harus diantarkan ke resepsi pernikahan, seperti yang viral di TikTok ini.

Pemilik akun TikTok @k4dh4le_z0b085, membagikan sebuah video yang merekam momen di mana seorang pengemudi ojek online datang ke sebuah acara pernikahan. Layaknya ojol pada umumnya, pria tersebut datang menggunakan jaket dan helmnya.

ojol antarkan pesanan ke pernikahan
Viral driver ojol antar pesanan hingga ke atas pelaminan. Foto: TikTok/k4dh4le_z0b085

Dia awalnya sempat ragu untuk memasukki tempat tersebut. Namun kemudian, pengemudi ojek online itu memberanikan diri dan naik ke pelaminan.

Dia sempat bersalaman dengan kedua orang tua dari mempelai wanita dan bahkan foto bersama kedua pengantin, sebelum turun dari pelaminan.

Video kejadian unik tersebut hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 179 ribu kali. Warganet meramaikan kolom komentar dengan tanggapan mereka yang beragam.

ojol antarkan pesanan ke pernikahan
Viral driver ojol antar pesanan hingga ke atas pelaminan. Foto: TikTok/k4dh4le_z0b085

Terdapat warganet yang menceritakan kejadian serupa yang pernah dialaminya. Tapi ada juga yang merasa kalau video tersebut hanya settingan dan kedua mempelai mengenal ojek online tersebut.

“sumpah, inget diacara hajatan keluarga. Malah order makanan, bang gojeknya bingung dikira kena prank,” komentar seorang warganet.

“tapi kok orang tua mempelai kok seperti kenal ya, kalay dilihat dari responnya hmm,” kata warganet lain.

“mantan nya pake jaket ojol buat nunjukin slama ini cuman dianggep ojek dan nganterin kemana-mana,” sambung warganet yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...