Viral Dua Pasang Pengantin Kembar yang Nikah Bersamaan!
Foto: Instagram/undercover.id

Viral Dua Pasang Pengantin Kembar yang Nikah Bersamaan!

Selasa, 2 Mar 2021 | 11:50 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Belum lama ini masyarakat ramai membicarakan tentang pernikahan unik antara dua saudara kembar yang terjadi di Sumedang, Jawa Barat, pada Sabtu (27/2). Acara pernikahan dua pasang pengantin kembar ini, berlangsung secara sederhana dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga.

Kedua pria bernama Ellwanda dan Ellwindi, memiliki kekasih yang juga kembar yakni Rina Nurhayati dan Rani Nurhaeni. Awalnya hanya Ellwanda yang berpacaran dengan Rani.

Setelah Ellwindi tahu kalau Rani mempunyai saudara kembar, ia pun segera mendekati kembaran wanita tersebut. Hingga akhirnya mereka berempat pun resmi menjadi suami istri.

Keluarga sempat terkejut, melihat Ellwanda dan Ellwindi mempunyai pasangan yang kembar juga. Sang ayah, Nopi Hidayat, bahkan sempat bingung ketika melihat kekasih anak-anaknya tersebut.

“Nah terus pada saat saya pulang tugas dari Pekanbaru, sang adik bawa pacarnya. Pas dilihat-lihat kok sama persis dengan pacar kembarannya,” kata Nopi.

Keunikan ini, kemudian membuat pihak keluarga menyuruh mereka beremoat untuk menikah di hari yang sama. Selain itu, Ellwanda dan Ellwindi juga memang sudah sejak awal ingin melaksanakan pernikahaan secara bersamaan.

“Keluarga juga menyuruh barengin. Ya memang dari pertama juga sudah niat dibarengin saja menikahnya,” ujar Ellwindi.

Warga di kampung tempat mereka menikah, menganggap pernikahan ini sebagai hal yang unik. Pasalnya di Desa Sidanggalih, Sumedang ini, baru pertama kali ada sepasang kembar yang menikah bersamaan.

Keempat mempelai mengaku bahagia dengan pernikahan ini dan akan selalu mengingat momen yang unik tersebut.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...