Viral Gadis Kecil Nyanyikan Lagu untuk Kudanya, Warganet: Menenangkan
Foto: Twitter/RexChapman

Viral Gadis Kecil Nyanyikan Lagu untuk Kudanya, Warganet: Menenangkan

Jumat, 26 Jun 2020 | 14:16 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Melihat hubungan antara seorang anak kecil dengan hewan, menjadi salah satu hal yang membuat orang senang. Pemandangan seperti itu, tentu saja dapat meluluhkan hati setiap orang.

Seperti yang dilakukan oleh seorang gadis kecil, yang belakangan ini videonya beredar di media sosial. Berdasarkan laporan dari StoryPick, dalam video tersebut terlihat seorang anak sedang duduk, di depannya terdapat seekor kuda berwarna coklat.

Anak tersebut kemudian mengelus kepala kuda tersebut, sambil bernyanyi. Kuda itu terlihat sangat menikmati perhatian yang diberikan oleh anak kecil berbaju pink itu.

“Jika kamu mempunyai hari yang sulit luangkan 45 menit dan lihat anak kecil ini bernyanyi untuk kudanya,” tulis Rex Chapman yang mengunggahnya di akun Twitter pribadinya.

Dalam video itu, kita juga bisa melihat terdapat kuda lain yang menghampiri gadis kecil tersebut. Dia pun kemudian melakukan hal yang sama, yakni dengan mengelus kepala kuda tersebut.

Video yang diambil di sebuah tempat yang nampak seperti peternakan ini, langsung viral setelah diunggah pada Rabu (24/6) lalu. Sampai sekarang, cuitan tersebut sudah disukai lebih dari 58,3 ribu akun dan dibagikan ulang oleh 13,6 ribu pengguna Twitter lainnya.

“Aku suka melihat rekasi para binatang, ketika mereka tahu mereka dicintai,” komentar seorang warganet.

“Hidup dapat sangat indah terkadang. Kita butuh lebih banyak seperti ini! Terima kasih Rex!” timpal yang lainnya.

“Itu adalah 45 detik terbaik dalam hidupku... Tak ternilai,” kata warganet lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...