Viral Goreng Ikan Lele Berukuran Jumbo, Warganet Pertanyakan Rasanya
Foto: Instagram/voilajogja

Viral Goreng Ikan Lele Berukuran Jumbo, Warganet Pertanyakan Rasanya

Selasa, 15 Sep 2020 | 10:04 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Belum lama ini, media sosial diramaikan dengan sebuah video yang diambil di tempat penjualan pecel lele. Dalam video yang beredar tersebut, terlihat seekor lele yang berukurang sangat besar.

Ikan lele yang berukuran jumbo tersebut, tentu saja menarik perhatian warganet. Apalagi biasaya lele yang kita lihat dan makan, memiliki ukuran yang kecil.

Terlihat seorang pria memegang lele tersebut dan bersiap untuk memasukkannya ke dalam penggorengan. Setelah satu ikan sudah masuk, kemudian pria tersebut memasukkan seekor ikan lele lagi yang ukurannya juga cukup besar.

Video menggoreng ikan lele berukuran jumbo ini menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram @voilajogja, pada Selasa (8/9) pekan lalu. Ukuran ikan lele yang tidak biasa tersebut, kemudian menarik perhatian warganet dan menjadi topik pembicaraan.

“Pernah makan lele segede ini di warung penyetan? Pakai nasi uduk 5 piring + sambal bawang pasting kenyang 3 hari 3 malam nih,” tulis @voilajogja.

Hingga saat ini video lele jumbo tersebut sudah ditonton lebih dari 192 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

“Lele gede malah ga enak. Bau gitu menurut ku, walau udah digoreng kering… hehe,” komentar seorang warganet.

“Lele gede tu dangingnya anyep kalau dimasak mah. Enak yang ukuran sedang,” timpal yang lainnya.

“Wajannya aja sampe eggak muat,” kata warganet lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...