Viral, Ibu-ibu Ribut Rebutan Rendang di Kondangan

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Viral, Ibu-ibu Ribut Rebutan Rendang di Kondangan Sumber: Akurat

Winnetnews.com - Kelakuan ibu-ibu memang sering dijadikan sebagai bahan candaan. Bahkan ada yang mengatakan kalau ketemu ibu-ibu di jalan, maka kita harus waspada. Soalnya mereka dikenal dengan sifat galaknya.

Pada Senin (16/9) kemarin, beredar video yang menampilkan dua orang ibu-ibu yang terlibat konflik saat menghadiri pesta pernikahan. Video yang berdurasi 41 menit tersebut diunggah oleh akun Twitter @hati2dimedsos.

“Katanya tuh emak-emak paling galak kalo naik motor. Kalian pasti belom pernah liat emak-emak rebutan makanan di kondangan? Seru abis nih,” tulis akun @hati2dimedsos.

Dalam video tersebut nampak dua orang ibu-ibu berbaju hijau dan merah yang sedang mengantre makanan. Keduanya pun saling berteriak memperebutkan makanan prasmanan.

“Situ mau ngasih makan orang sekampung,” tuduh ibu berbaju merah.

“Eh terserah saya, nyerobot-nyerobot antrian aja,” balas ibu berbaju hijau.

“Kayak orang kelaperan,” kata ibu berbaju merah lagi.

Keributan itu pun berhasil menarik perhatian tamu lainnya. Bahkan para tamu pun ramai-ramai merekam kejadian di mana kedua ibu itu saling dorong.

Video ini pun berhasil menarik perhatian warganet. Hingga saat ini, cuitan tersebut sudah diretweet lebih dari 29 ribu pengguna Twitter dan telah mendapat balasan sebanyak 4 ribu.

 

Apa Reaksi Kamu?