Viral, Para Jomblo di Malaysia Digaji Segini Per Bulan

Aldina Putri Nst
Aldina Putri Nst

Viral, Para Jomblo di Malaysia Digaji Segini Per Bulan Sumber foto: google.com

Winnetnews.com - Biasanya status jomblo memberikan kesan yang enggak enak buat orang-orang yang mengalaminya. Terutama saat teman dan kerabat kamu mulai meledek status jomblo yang sedang kamu jalani. Namun, gak semua jomblo mengalami hal yang sama. Banyak juga para jomblo yang merasa senang dengan statusnya tersebut.

Lain halnya dengan jomblo di Malaysia, mereka merasa sangat senang menggandeng status jomblo tersebut dikarenakana kebijakan terbaru yang telah ditetapkan oleh pemerintah setempat yang berisikan bahwa pemerintah akan memberikan bantuan sebesar RM 100 atau setara dengan Rp 350 ribu untuk para jomblo di negara Malaysia sesuai dengan data yang ada.

Malaysia, Kuala Lumpur. Sumber foto: google.com

Menteri keuangan Malaysia, Lim Guan Eng mengatakan bahwa dana bantuan tersebut akan diberikan untuk para jomblo dikarenakan pemerintah merasa kasihan terhadap mereka. Ia juga mengatakan bahwa bantuan tersebut adalah usul dari Wapres Pakatan Harapan. Tak hanya itu, kebijakan ini dikabarkan akan dimulai pada saat akhir Maret tahun 2019.

Uang tersebut akan segera dikirimkan ke rekening para jomblo tanpa dikenai potongan apapun. Para jomblo di Malaysia ini juga tidak perlu mengatri untuk mendapatkannya.

Data terakhir yang didapatkan dari pemerintah setempat menyatakan bahwa mereka memliki tiga juta lebih jomblo di Malaysia. Maka itu, ketika memberikan bantuan dana sebesar Rp 350 ribu tersebut, pemerintah negara menghabiskan 1 Triliun.

Gimana menurut kamu? Pasti bahagia banget kan kalau bisa tinggal di negara yang sangat membantu para jomblo, wkwkwk! Kalau gini ceritanya, semuanya jadi berlomba ingin menggandeng status jomblo dong!

Apa Reaksi Kamu?