Viral Kisah Haru 'Hadirkan' Ayah yang Sudah Meninggal di Foto Pernikahan
Foto: Twitter/pantungalimar

Viral Kisah Haru 'Hadirkan' Ayah yang Sudah Meninggal di Foto Pernikahan

Selasa, 6 Apr 2021 | 13:21 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Ditinggalkan oleh orang tua untuk selama-lamanya adalah hal yang terberat bagi seorang anak. Apalagi ketika terjadi momen-momen bahagia seperti pernikahan, orang yang sudah pergi tidak bisa hadir di tengah acara tersebut.

Namun dengan kemajuan teknologi dan kemampuan untuk mengedit foto, pengguna akun Twitter bernama @pantungalimar, mampu menghadirkan kembali sosok ayah yang telah meninggal di resepsi pernikahan putrinya. Kejadian ini berawal saat seorang pria menghubungi pemilik akun tersebut melalui fitur Direct Message (DM).

Dia meminta kepada @pantungalimar yang memang sudah terbiasa mengedit foto, untuk mengganti wajahnya dengan muka sang ayah yang meninggal beberapa hari sebelum pernikahan adiknya. Pria tersebut juga menyertakan foto ayahnya yang akan diedit.

Mendapat permintaan itu, @pantungalimar kemudian mengedit foto yang sudah diberikan. Bukannya hanya sekadar mengganti wajah, dia menghadirkan sosok ayah dari mempelai wanita tepat di sebelah pria yang meminta bantuannya.

Foto yang telah diedit tersebut pun akhirnya nampak seperti foto keluarga sungguhan, yang diambil di tengah-tengah sesi foto pernikahan. Cuitan yang dibagikan oleh @pantungalimar, pada Sabtu (3/4) lalu ini, sontak viral dan sudah disukai lebih dari 136 ribu kali.

edit foto ayah yang meninggal
Pengguna Twitter ini edit foto hadirkan sosok ayah yang sudah meninggal di pernikahan putrinya. Foto: Twtter/patungalimar

“Aku terharu liat reply’an kalian, Terimakasih atas do’a baknya. Aku Cuma melakukan apa yang aku bisa, walaupun hal kecil seperti ini. sekali lagi makasih. Do’a baik lagi untuk kalian semua,” tulis @pantungalimar.

Warganet yang telah melihat cuitan ini pun, mengaku merasa terharu dengan editan foto yang tersebut dan memberikan komentar yang beragam.

“Nangisssss ya Allah bang lu dapet pahala banyak bgt, udh bikin byk orang bahagiaaa,” komentar seorang warganet.

“kamu adalah orang baik. semoga Tuhan memberkati!” kata warganet lain.

“Bang Gal, semoga selalu dicukupkan ya segala sesuatunya dalam hidup. Terima kasih sudah menjadi orang baik,” timpal warganet lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...