Viral Kisah Putra Driver Ojol Dapat Beasiswa, Bikin Warganet Terharu
Foto: Twitter/YoGojekYok

Viral Kisah Putra Driver Ojol Dapat Beasiswa, Bikin Warganet Terharu

Kamis, 1 Okt 2020 | 10:25 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Perjuangan orang tua untuk membahagiakan dan mewujudkan impian anaknya, memang patut diapresiasi. Belum lama ini, viral sebuah video TikTok milik remaja bernama Dzikru Rahman, tentang ayahnya yang bekerja sebagai pengemudi ojek online.

Melalui video tersebut, Dzikru ingin mengucapkan terima kasih kepada sang ayah dan sebagai tanda bahwa ia begitu bangga dengan perjuangan orang tuanya tersebut. Dzikru diketahui memiliki hobi mengulik mesin, sehingga ia sering menyervis motor yang digunakan oleh ayahnya tersebut.

Dia juga mempunyai keinginan untuk kuliah di jurusan Teknik Mesin. Sang ayah kemudian memberitahu putranya tersebut, kalau tempatnya bekerja sedang menyediakan Program Beasiswa bagi anak mitranya.

Demi mewujdukan mimpi Dzikru, sang ayah pun mendaftarkan anaknya dalam program tersebut. Dan untungnya, Dzikru berhasil lolos menjadi penerima beasiswa dan dapat berkuliah di salah satu perguruan tinggi dengan jurusan Teknik Mesin.

Video Dzikru tentang ayahnya ini, kemudian viral dan banyak dibagikan ulang oleh warganet di berbagai media sosial. Salah satu warganet yang mengunggah ulang video ini, yakni akun Twitter @YoGojekYo, pada Rabu (30/9) kemarin.

Hingga saat ini, video berdurasi 58 detik tersebut sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali dan kolom balasannya dibanjiri oleh komentar positif dari warganet.

“Indah banget, turut berbahagiaaa,” komentar seorang warganet.

“All the best. Ah nonton gini aja nangis,” timpal yang lain.

“Rasa hangat video ini sampai ke dada,” kata warganet lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...