Viral, Kisah Sedih Kucing yang 'Diculik'. Pemilik Diperas Smartphone Android

Aldina Putri Nst
Aldina Putri Nst

Viral, Kisah Sedih Kucing yang 'Diculik'. Pemilik Diperas Smartphone Android twitter.com

Winnetnews.com – Pasti beberapa diantara kamu yang sedang membaca artikel ini pernah kehilangan binatang kesayangan kan, dan karena sedihnya kamu mungkin sampai buat poster kehilangan. Bahkan kamu juga memposting tentang hilangnya kucing kamu, dengan harapan akan ada yang ngebantu.

Hal yang sama terjadi kepada pemilik akun Twitter @fahmitsu, cowok yang bernama Mohammad Fahmi ini sempat kehilangan kucing kantornya yang bernama Baileys ketika dia menitipkannya di pet-shop.

Setelah dia menyebarkan poster tentang Baileys di Twitternya, dia ternyata juga mencantumkan akan memberi imbalan kepada siapapun yang menemukan kucingnya.

Nah, gak lama setelah dia menyebarkan poster itu di Twitter, dia menerima sms dari seseorang yang mengaku kalau Baileys ada bersama orang tersebut. Tetapi, bertingkah kayak penculik pria ini mencoba memeras fahmi dengan meminta imbalan satu buah smartphone Xiaomi Redmi Note 5 sebagai tebusan kalau ingin kucingnya kembali.

Ya, mungkin dia gak percaya gitu aja, bisa jadi orang iseng. Tetapi karena penasaran fahmi minta foto bukti kalau emang Baileys ada bersama orang tersebut. Dan ternyata benar, kucing itu ada bersama si pria 'penculik' itu, dia mengirimkan foto bukti lewat WhatsApp nya.

Tapi setelah dipikir-pikir karena imbalan yang diminta termasuk jumlah yang cukup besar (kalau diuangkan bisa mencapai 2 juta rupiah). Akhirnya dengan berat hati Fahmi dan teman-temannya memutuskan agar mengikhlaskan kucingnya.

"Tidak lama kemudian, ia menelpon saya, minta kejelasan imbalan berapa, pertanyaan yang amat saya benci. Saya bilang ikhlaskan saja, tapi pembicaraan diputar-putar layaknya Baileys mengejar ekornya. Akhirnya dia menyerah, dan saya tak tahu habis ini akan bagaimana nasib Baileys," tulis Fahmi di Twitter.

 

 

 

Hmmm, cukup sedih ya ceritanya...

Apa Reaksi Kamu?