Viral Lomba Masukkan Pensil ke Botol, Seru dan Menguras Emosi
Foto: Liputan6.com

Viral Lomba Masukkan Pensil ke Botol, Seru dan Menguras Emosi

Selasa, 18 Agt 2020 | 13:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Perlombaan sering dilakukan masyarakat untuk merayakan Hari Kemerdekaan. Tak hanya terasa seru bagi orang yang melakukannya, lomba juga dapat menghibur warga yang menontonnya.

Tak hanya itu, saat melakukan lomba pun kekompakan dan kerjasama tim juga harus dipererat. Baru-baru ini beradar sebuah video perlombaan yang menjadi bahan perbincangan publik. Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @miund, pada Jumat (14/8) lalu, terlihat lima orang warga yang tengah melakukan lomba memasukkan pensil ke dalam botol.

Video tersebut menjadi viral lantaran sangat seru untuk ditonton, namun juga dapat menguras emosi. Kelima orang ibu-ibu yang ada dalam satu kelompok ini, bekerja sama untuk bisa memenangkan perlombaan.

Satu orang bertindak sebagai pengarah, sedangkan yang lainnya menyeimbangkan pensil yang sudah diikat dengan tali. Ibu yang bertugas sebagai pengarah itu berusaha untuk mengarahkan rekannya agar bisa memasukkan pensil ke botol.

Setiap ibu-ibu yang ada di sana, diarahkan supaya bisa memasukkan pensil secara tepat. Akan tetapi, setelah sekian lama memberikan arahan, rekan-rekannya itu tetap kesulitan untuk memasukkannya.

“Aduuh kocaaaakk!! Selalu kagum sama yang nemu ide mainan-mainan team building kaya gini,” tulis @miund.

Hingga saat ini, video berdurasi 1 menit 46 detik itu, sudah ditonton lebih dari 953 ribu kali. Cuitannya sendiri pun sudah diretweet sebanyak 21,8 ribu akun dan mendapatkan likes dari 38,1 ribu orang.

Sejumlah warganet pun memberikan komentar mereka yang beragam melalui kolom balasan.

“Dia yang main aku yang greget,” komentar seorang warganet.

“Nontonnya ikut gregetaann HAHAHA yang ngarahin ekspresif bangett,” timpal yang lain.

“Ini kalau koordinatornya emosian bisa ribut,” kata warganet lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...