Viral Momen Mirip Wisuda untuk Pasien Covid-19 yang Dinyatakan Sembuh
Foto: TikTok/cicipelin

Viral Momen Mirip Wisuda untuk Pasien Covid-19 yang Dinyatakan Sembuh

Selasa, 12 Jan 2021 | 08:48 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Baru-baru ini, media sosial diramaikan dengan viralnya beberapa video yang menunjukkan tradisi unik para pasien Covid-19, yang telah memiliki hasil negatif usai menjalani isolasi di Wisam Atlet.

Dalam video yang beredar, para pasien yang sudah dinyatakan negatif dan boleh pulang, melakukan sebuah tradisi yang mirip dengan acara wisuda. Salah satu pengguna media sosial yang membagikan momen ini, yakni TikToker @cicipelin, pada Sabtu (9/1) lalu.

Pada video tersebut, terlihat ia menggunakan sebuah selempang berwarna hitam. Tak hanya itu, terdapat pula momen di mana para perawat memindahkan tali toga.

Diadakannya acara ini, bertujuan sebagai bentuk rasa syukur atas kesembuhan pasien dan rasa terima kasih karena tenaga medis sudah berjuang untuk membantu para pasien agar bisa sembuh dari Covid-19.

wisuda di <b class=wisma atlet" height="1292" src="https://asset.winnetnews.com/uploads/images/Nurul%20Faradila-1610415216.jpg" width="720">
Tradisi mirip wisuda untuk pasien Covid-19 yang sembuh dari Wisma Atlet. Foto: TikTok/cicipelin

Video berdurasi singkat ini viral dan mendapat beragam komentar positif dari warganet. Mereka juga turut senang atas kesembuhan @cicipelin dan memberikan semangat, karena telah berjuang untuk sembuh.

“Kok haru ya, bisa nangis aku lihat begini.. Selamat ya bunt,” komentar seorang warganet.

“Ngeliat gini aja aku seneng. Btw, selamat ya kak atas perjuangannya dan gelar barunya hehe #staysafeevryone,” timpal warganet lain.

“lucuuk bangett, selamatt kakkkk sehat terus,” kata warganet yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...