Viral Oknum Karyawan Salon Ludahi Wajah Customer Saat Facial
Ilustrasi. Foto: Hello Sehat

Viral Oknum Karyawan Salon Ludahi Wajah Customer Saat Facial

Senin, 13 Jul 2020 | 09:35 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Pandemi virus corona membuat masyarakat lebih perhatian dengan isu kesehatan dan kebersihan. Akan tetapi, belum lama ini viral sebuah video di media sosial yang bisa membuat orang yang melihatnya merasa jijik.

Pengguna media sosial yang mengunggah video tersebut, salah satunya yakni akun Instagram dengan nama lamberumpi_official. Dikutip dari Insertlive, dalam video tersebut terlihat seorang karyawan salon yang dengan sengaja meludahi wajah pelanggannya. 

Sang customer sedang tertidur ketika sedang melakukan perawatan facial. Karyawan salon yang bertugas memijat wajah customer tersebut, tiba-tiba saja meludah tepat di dahi tamu itu.

Facial wajah
Ilustrasi facial. Foto: Facetofeet.com

Tak hanya itu, oknum karyawan salon tersebut kemudian terdengar tertawa setelah melakukan aksinya. Tidak hanya sekali, tindakan itu dilakukannya beberapa kali. 

Tidak diketahui di mana lokasi jelas salon tersebut. Namun video tersebut sontak viral setelah diunggah. Sejumlah warganet pun merasa geram dengan tindakan yang dilakukan oleh oknum itu.

"Viralkan, biar tercidukk. Nggak usah ada klarifikasi minta maaf," komentar seorang warganet.

"Mau viral kok gini amat. Makin minus akhlak orang-orang zama sekarang hanya demi VIRAL," timpal warganet lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...