Viral Pacaran dengan Sistem Kontrak, Buat Masalah Harus Bayar Denda
Foto: Pexels/Cottonbro

Viral Pacaran dengan Sistem Kontrak, Buat Masalah Harus Bayar Denda

Jumat, 26 Feb 2021 | 11:45 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Belakangan ini warganet tengah ramai membicarakan tentang sebuah unggahan yang dibuat oleh akun Twitter @AREAJULID. Pasalnya dalam unggahan yang dibuat, pada Rabu (24/2) lalu itu, terlihat sebuah percakapan tentang kontrak pacaran.

Dalam foto yang diunggah, terlihat sebuah perjanjian di mana jika salah satu dari mereka membuat masalah, maka harus membayar denda. Misalnya saja tidak memberi kabar, maka akan didenda Rp5.000 dan selingkuh Rp400.000.

Pasangan yang tidak diketahui namanya ini, juga telah membuat catatan denda yang harus di bayar. Hal itu terlihat dalam foto sebuah kertas yang berada di samping tangkapan layar percakapan sepasang kekasih itu.

Untuk membuat perjanjian ini resmi, keduanya pun juga melakukan tanda tangan di atas materai.

“Dis! Berusaha positive thinking mungkin sekalian belajar menabung,” tulis @AREAJULID.

pacaran kontrak
Viral pacaran dengan sistem kontrak, yang buat masalah harus bayar denda. Foto: Twitter/AREAJULID

Hal yang tidak biasa ini, sontak viral dan sudah disukai oleh lebih dari 276 orang. Para warganet pun memberikan komentar yang beragam di kolom balasan cuitan.

“’ga jaga perasaan pasangan’ keknya ini paling ribet dikarnakan ada pepatah cowo selalu salah. matre buat apa!! perjanjian lo itu gabisa dibawa ke meja hukum,” komentar seorang warganet.

“Selingkuh harganya murah amat bisa dibayar, kalau gua sih dah ogah,” kata warganet lain.

“gue kalo menerapkan metode pacarana kek gitu auto kaya kali ya,” timpal warganet lain.

“Gue bayangin, pas salah satu dari mereka marah, satunya bilang: hiyaa bayar denda noh 5 rebu, marah gara2 hal kecil. Kalau gitu mending berantem terus aja biar duit yg kekumpul banyak,” pungkas warganet lainnya.  

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...