Viral Pelemparan Kotak Susu oleh Pegawai Coffee Shop ke Wajah Driver Ojol
Foto: Okezone.com

Viral Pelemparan Kotak Susu oleh Pegawai Coffee Shop ke Wajah Driver Ojol

Selasa, 28 Jan 2020 | 15:15 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Baru-baru ini media sosial tengah diramaikan oleh kisah seorang driver ojek online yang mendapat perlakuan kasar dari salah satu pegawai di coffee shop. Cerita yang dibagikan oleh pemilik akun Twitter @almasaadd pada Senin (27/01) kemarin, menjadi viral.

Berdasarkan cuitan itu, terlihat tangkapan layar yang memperlihatkan kisah yang dituliskan sendiri oleh pengemudi ojek online paruh baya yang menerima orderan di salah satu kedai kopi di Bandung, Jawa Barat. Kejadian ini berawal ketika customer yang membuat orderan memutuskan untuk membatalkan pesananya, lantaran menu yang ingin dibelinya kosong.

Tetapi karena tidak ingin membuat performa pengemudi ojol ini turun, maka pihak pelanggan memilih untuk mengganti menu pilihannya. Setelah melakukan perdebatan, pihak coffee shop menolak permintaan driver ojek online.

image0

Ketika masih berdebat, salah satu karyawan kedai kopi tersebut mengotak-atik aplikasi milik driver ojol dan menyelesaikan orderan. Peristiwa ini tentunya sangat beresiko, serta dapat menimbulkan salah paham dengan pelanggan dan perusahan aplikasi ojek online.

Saat sang ibu driver ojol ini bertanya kenapa pegawai tersebut menekan pilihan “Saya sudah sampai tujuan”, pegawai itu malah melempar susu cair dalam kemasan ke wajah wanita tersebut. Pelemparan ini menurut anak dari pengemudi ojol, menyebabkan ibunya mengalami luka di bagian bibir.

Peristiwa ini pun membuat pihak driver ojol membuat laporan ke pihak berwajib. Menurut informasi yang dituliskan oleh pemilk akun, kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Cidadap dan pelaku sudah diamankan oleh polisi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...