Viral Penampakan Peri Terekam di CCTV Rumah Warga
Foto: Twitter/Drew Malino

Viral Penampakan Peri Terekam di CCTV Rumah Warga

Jumat, 7 Agt 2020 | 08:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Sosok peri seperti Tinker Bell, sering kita temui di buku dongeng ataupun film anak-anak. Namun beberapa waktu yang lalu, seseorang di Los Angeles, Amerika Serikat merekam peri bercahaya kuning yang sedang terbang.

Mengutip UNILAD, video tersebut terekam dari kamer yang terpasang di bel rumahnya. Terlihat cahaya berwarna kuning mirip Tinker Bell tersebut terekam dengan jelas di kamera, sebelum menghilang.

Video tersebut kemudian menjadi viral setelah diunggah oleh seorang warganet bernama Drew Malino pada Rabu (5/8) lalu. Video berdurasi 14 detik itu telah ditonton lebih dari 56,7 ribu kali dan cuitannya disukai oleh 2,3 ribu orang.

“Aku percaya dengan peri, aku percaya, aku percaya #tinkerbell,” tulis Drew Malino.

Sejumlah orang menanggapi video tersebut, dengan memberikan respon mereka di kolom komentar. Rata-rata mereka kagum dengan apa yang dilihatnya, tapi ada pula yang membalas kiriman tersebut dengan candaan.

“Tinker bell hanya mencoba cari sudut yang tepat,” komentar seorang warganet.

“Sangat senang jika ini benar-benar terjadi,” timpal yang lain.

“Aku tidak sabar hingga orang-orang sadar bahwa peri yang sesungguhnya terlihat seperti iblis kecil dengan sayap yang besar,” kata warganet lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...