Viral Penyerangan Misterius di Halte Transjakarta Olimo
Foto: Twitter.com/novitageraldine

Viral Penyerangan Misterius di Halte Transjakarta Olimo

Selasa, 28 Jan 2020 | 10:05 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Media sosial dibuat heboh dengan sebuah cuitan tentang penyerangan misterius yang terjadi di Halte Transjakarta Olimo, Mangga Besar, Jakarta Barat. Pemilik akun twitter bernama Novita ini menceritakan peristiwa yang menimpanya pada Minggu (26/01), pukul 12 siang.

Melalui cuitannya, dia menceritakan kalau saat itu dia sedang turun dari halte Olimo dan kebetulan keadaan di sana sepi. Dia pun berjalan di atas jembatan penyebrangan orang (JPO) dan hanya ada satu orang wanita di sana.

Ketika akan turun dari tangga, tiba-tiba perempuan yang berada di belakang korban menyerangnya dengan benda tajam sehingga menyebabkan tengkuk leher Novita terluka. Awalnya ia tidak mengetahui kalau lehernya berdarah dan ia baru tahu kalau tengkuknya terluka setelah diberitahu oleh dua orang yang berpapasan dengannya di bawah JPO.

image0

Mengetahui lehernya luka, Novita pun segera pulang ke apartemennya dan mencari pertolongan. Selanjutnya, ia bersama kerabatnya segera pergi ke rumah sakit untuk menjalani peemeriksaan.

Dilansir dari suara.com, Novita sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Metro Tamansari. Menindaklanjuti laporan tersebut, pihak kepolisian pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan akan memberikan perkembangan informasi terkait kasus tersebut.

“Kami cuma backup saja. Nanti perkembangannya saya kasih tahu ya,” tutur Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Dimitri Mahendra.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...