Viral Potret Putri Duyung Terdampar di Pantai Kuta, Ini Faktanya

Nurul Faradila

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Viral Potret Putri Duyung Terdampar di Pantai Kuta, Ini Faktanya
Foto: Instagram/denpasarnow

Winnetnews.com -  Beberapa waktu yang lalu, perhatian pengguna media sosial menyoroti seorang putri duyung yang tengah berbaring di Pantai Kuta. Pasalnya, putri duyung tersebut berbaring di pasir Pantai Kuta yang dipenuhi dengan sampah.

Potret putri duyung yang tengah berbaring di Pantai Kuta, Bali ini, diabadikan oleh akun Instagram @gogosujaya dan diunggah ulang oleh @denpasarnow, pada Senin (4/1) lalu. Seorang perempuan yang menggunakan kostum putri duyung berwarna tosca itu, berbaring di antara sampah sambil memejamkan matanya.

“WAH ADA MERMAID TERDAMPAR DI PANTAI KUTA,” tulis akun @denpasarnow.

Putri duyung pantai kuta
Viral potret putri duyung terdampar di Pantai Kuta. Foto: Instagram/denpasarnow

Foto putri duyung yang sedang berbaring tersebut, merupakan hasil pemotretan yang dilakukan untuk mengingatkan masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan. Seperti yang diketahui, bahwa pencemaran laut menjadi salah satu masalah yang sering terjadi.

Hal ini terjadi karena sejumlah orang masih sering membuang sampah sembarangan dan akhirnya mencemari lautan. Sampah-sampah yang ada di laut pun terbawa oleh ombak hingga ke pantai.

Unggahan foto putri duyung yang terdampar di Pantai Kuta ini pun viral dan menarik perhatian banyak warganet. Kebanyakan dari mereka menyutujui kritikan yang diberikan dari foto tersebut dan mengajak orang-orang untuk membuang sampah pada tempatnya.

Hingga saat ini, foto tersebut sudah disukai oleh lebih dari 8 ribu akun Instagram dan dikomentari oleh

“Wah ini bentuk kritikan pedas, ayo jaga kebersihan,” komentar seorang warganet.

“Kalo hujan sampah2 yg dibuang di sungai langsung mengalir ke laut dan menepi di pantai… jd buang sampah pada tempat sampah,” kata warganet yang lain.

“Menurut saya ini adalah TAMPARAN keras. Kalo nyadar sih,” timpal warganet yang lainnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...