Viral Pria ini Jadi Penghulu di Pernikahan Mantan Istri dan Temannya
Foto: Instagram/Lambe Turah

Viral Pria ini Jadi Penghulu di Pernikahan Mantan Istri dan Temannya

Kamis, 18 Jun 2020 | 18:19 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Seorang petugas Kantor Urusan Agama (KUA) belum lama ini harus merasakan situasi yang canggung. Pria ini diketahui berprofesi sebagai penghulu dan harus menikahi mantan istrinya dengan temannya sendiri.

Kisah ini ramai dibicarakan oleh pengguna media sosial setelah videonya diunggah pengguna TikTok dengan nama @mo3o61or dan dikirim ulang oleh Lambe Turah di Instagram. Dalam video tersebut, terlihat sebuah prosesi pernikahan yang tengah berlangsung.

Nampak seorang pria berkacamata yang merupakan petugas KUA dan berspiap untuk menikahkan pengantin. Pria tersebut diketahui merupakan mantan suami dari mempelai wanita. Situasi ini pun membuat dirinya terlihat gugup.

“Kisah nyata. Yang menikah petugas KUA, adalah mantan suaminya pengantin mempelai wanita. Pengantin mantan istrinya,” tulis keterangan dalam video yang diunggah pada Selasa (16/6) tersebut.

Video berdurasi 20 detik ini sontak menjadi viral dan banyak dibicarakan oleh warganet. Video yang diunggah oleh akun Instagram Lambe Turah, hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali.

Warganet pun memberikan respon yang beragam terkait video ini di kolom komentar. Banyak yang menyebutkan bahwa kejadian ini mirip dengan adegan yang biasa ada dalam sebuah sinetron.

“Ribet banget kalo mau dibuat judul sinetron serial kumenangis,” komentar seorang warganet.

“Auto sobat ambyar,” timpal yang lain.

“Ini baru sakit tapi ga berdarah,” ujar warganet lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...