Viral, Pria Ini Minta Maaf Kepada Kekasihnya Lewat Pesan M-Banking

Nurul Faradila

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Viral, Pria Ini Minta Maaf Kepada Kekasihnya Lewat Pesan M-Banking
Foto: TikTok/anissamutiaraa

Winnetnews.com -  Berbeda pendapat dan berdebat dengan pacar merupakan hal yang sering terjadi. Saat merasa kesal, seseorang terkadang sampai memblokir nomor ataupun media sosial kekasihnya, agar mereka tidak bisa saling berkomunikasi untuk sementara waktu.

Hal serupa juga dilakukan oleh seorang pengguna TikTok dengan akun @anissamutiaraa. Dia memblokir nomor dan media sosial kekasihnya, saat mereka sedang bertengkar.

Ingin masalah di antara keduanya segera selesai, kekasih Anissa pun mencoba mengirim pesan melalui aplikasi m-banking. Dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut, Anissa mengatakan kalau pacarnya mengirimkan sejumlah uang dan pesan permintaan maaf melalui layanan m-banking.

“So I blocked all of his social media two days ago after a huge fight. Him: chat from shopee (no), chat from m-banking transfer (yes),” tulis Anissa dalam videonya.

anissamutiaraa
Viral pria minta maaf kepada kekasihnya lewat pesan m-banking. Foto: TikTok/anissamutiaraa

Anissa mengaku merasa terkejut saat mengetahui hal yang dilakukan oleh kekasihnya tersebut. Karena pada awalnya, dia hanya berniat untuk mengecek gaji bulannya apakah sudah masuk atau belum.

Akan tetapi, dia malah mendapati kekasihnya telah mentransfer sejumlah uang kepadanya dan menuliskan pesan permintaan maaf.

“Unblock aku dong pleaseee,” tulis kekasih Anissa melalui pesan m-banking.

 Sontak video yang diunggah pada Kamis (21/1) lalu ini, menjadi menarik perhatian warganet dan menjadi viral. Hingga saat ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 896 ribu kali dan mendpaatkan respon yang beragam dari warganet.

“SEE? Its just the matter of priority gurls. Kalo emg cowo niat pasti cari cara. Se RANDOM GINI,” komentar seorang warganet.

“kalo aku jadi kamu agak seminggu lagi deh unblocknya siapa tau nambah,” kata waragnet yang lain.

“the dedication, sist u better unblock him,” timpal warganet yang lainnya.

“nah, ini baru asyik. ngechat sambil transfer,” pungkas warganet yang lainnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...