Viral Reporter TV Dirampok saat Siaran Langsung
Foto: Oddity Central

Viral Reporter TV Dirampok saat Siaran Langsung

Selasa, 23 Feb 2021 | 10:04 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Seorang reporter televisi di Ekuador, mengalami kejadian yang cukup mengerikan saat sedang melakukan siaran langsung. Dia dan kameramen yang sedang bertugas, tiba-tiba didatangi oleh seorang pria yang mengenakan masker dan membawa sebuah pistol.

Dilansir dari Oddity Central, pada 12 Februari lalu, Diego Ordinola, seorang jurnalis dari DirecTV Sports, sedang siaran di luar Isidro Romero Carbo Monumental Stadium (rumah bagi tim speak bola Barcelona SS). Tiba-tiba saja, dia dihampiri oleh seorang pria yang menggunakan topi baseball dan wajahnya ditutupi oleh masker.

Pria tersebut langsung mengarahkan pistol ke arah Diego. Dia juga terdengar meminta ponsel salah satu kru televisi. Ketika sudah diberikan, ia segera lari dari tempat tersebut dan membuat orang-orang di sana terkejut.

“Kami bahkan tidak bisa bekerja dengan tenang. Ini terjadi pukul 1 siang hari ini di luar Estadio Monumental,” tulis Diego di akun Twitternya.

Setelah perampok pergi, seorang kameramen ternyata amsih mengikutinya dan dia merekam pria tersebut keluar dengan mengendarai sepeda motor.

Video tersebut hingga saat ini sudah ditonton lebih dari ribuan kali di Twitter dan banyak diunggah ulang di media sosial lainnya.

Diego Ordinola melalui Twitternya mengucapkan terima kasih keapda orang-orang yang telah mendukungnya. Dia juga mengatakan kalau pihak kepolisian telah berjanji untuk segera menangkap perampok tersebut dan mengadilinya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...