Viral Resepsi Pernikahan Drive-Thru, Sampai Didatangi Pejabat!
Foto: Twitter/Tri Adhianto Tjahyono

Viral Resepsi Pernikahan Drive-Thru, Sampai Didatangi Pejabat!

Kamis, 13 Agt 2020 | 08:17 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Pandemi virus corona yang terjadi sekarang, membuat beberapa aspek kehidupan di masyarakat berubah. Sejumlah aktivitas pun terpaksa harus ditunda, dibatalkan ataupun dilakukan dengan cara yang tak biasa.

Seperti sebuah acara pernikahan yang belum lama ini berlangsung di Bekasi, Jawa Barat. Kalau biasanya resepsi pernikahan diselenggarakan di gedung dan dihadiri oleh tamu undang, di tengah pandemi seperti saat ini sebuah pesta pernikahan dilakukan dengan cara drive-thru.

Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, melalui akun Twitter resminya, pada Minggu (9/8) lalu membagikan sebuah video saat dirinya menghadiri resepsi pernikahan drive-thru.

“Drive Thru jadi solusi adakan resepsi di tengah pandemi. Jomblo bisa sewa grab biar ga keliatan sendirian,” tulis Tri Adhianto Tjahyono.

Dalam video yang diunggahnya tersebut, terlihat dirinya yang memasuki lokasi acara dengan menggunakan mobil. Sementara itu, terlihat dua buah tenda yang berdiri di sebuah lapangan luas.

Saat mobil sampai di tenda pertama, terlihat dua orang mempelai dan orang tua mereka yang sedang berdiri menyambut tamu. Tria Adhianto menyebutkan kalau amplop yang biasa diberikan saat resepsi, dilakukan di awal ketika hendak masuk ke lokasi acara.

Setelah bertemu dengan kedua mempelai, para tamu pun akan mendapatkan catering berupa besek yang bisa dibawa pulang.

Video berdurasi 18 detik tersebut, hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 57,5 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. sejumlah orang pun mengaku tertarik dengan resepsi pernikahan drive-thru ini.

“Aneh, tapi menarik,” komentar seorang warganet.

“Enakkk gausah rapih rapih,” timpal yang lainnya.

“Kalau pakai mobil kayak gini berarti bawahannya bisa santai pake celana pendek dan sandal aja ya,” tutur warganet lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...