Viral Salam Perpisahan Dua Lansia yang Bikin Warganet Sedih
Foto: Twitter.com/juliojiangwei

Viral Salam Perpisahan Dua Lansia yang Bikin Warganet Sedih

Selasa, 4 Feb 2020 | 14:49 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Baru-baru ini beredar luas sebuah video yang memperlihatkan sepasang lansia yang saling menguatkan satu sama lain yang sedang terbaring di rumah sakit. Dalam video yang diunggah oleh @juliojiangwei pada Senin (3/01) kemarin, terlihat kedua lansia ini saling berpegangan tangan dan suaminya mengatakan sesuatu kepada sang istri.

Keduanya diketahui berada di salah satu rumah sakit yang ada di Wuhan, China, dan diduga terinfeksi virus corona. Kedua lansia itu nampak dalam sedang dalam perawatan intensif, yang terlihat dari peralatan medis di sekitar tempat tidur mereka.

“Dua pasien lansia yang terinfeksi virus corona diumur mereka 80 tahun mengucapkan selamat tinggal di ICU, ini bisa menjadi terakhir kalinya mereka bertemu,” tulis @juliojiangwei.

Video tersebut hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 538 ribu kali dan para warganet yang telah menyaksikannya mengatakan kalau turut merasa sedih melihat kondisi nenek dan kakek tersebut. Apalagi, wanita tua itu terlihat sangat lemah dan sulit untuk bernapas. Ketika diajak bicara pun, ia tidak memberikan respon apapun.

Meski begitu, sang suami tidak mau melepaskan genggaman tangannya dan menatap mata istrinya dengan tatapan khawatir. Viralnya video ini membuat cuitan yang dibuat oleh @juliojiangwei sudah diretweet lebih dari 14 ribu dan likes sebanyak 26,9 ribu.

“Begitu banyak cinta untuk istrinya,” komentar @Northernsoul22.

“Sangat sedih. Aku harap mereka segera pulih,” kata @Domisahn.

“Aku tahu ini sedih tapi ini juga indah. Lihat cinta mereka,” timpal @Tuesdaywebcam.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...