Viral Sapi Masuk Toko Ponsel, Warganet: Mau Beli HP?
Foto: Instagram.com/makassar_iinfo

Viral Sapi Masuk Toko Ponsel, Warganet: Mau Beli HP?

Sabtu, 30 Mei 2020 | 14:16 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seekor sapi yang masuk ke sebuah gerai ponsel. Video tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Jumat (29/5) kemarin.

Berdasarkan informasi dari keterangan yang ditulis oleh @makassar_iinfo, peristiwa tersebut terjadi di sebuah toko ponsel di Jalan Lingkar Jepang, Mejobo, Kudus, Jawa Tengah.

Dalam video tersebut terlihat jelas seekor sapi yang tiba-tiba saja menerobos masuk ke toko. Kehadiran sapi di gerai tersebut, berhasil membuat sejumlah orang yang berada di sana keluar dan berlari karena panik.

“Mau beli hp, malah diusir dasar hooman ngak ada akhlak,” canda @makassar_iinfo.

Setelah berhasil masuk ke toko tersebut, sejumlah pemuda berusaha untuk mengeluarkan sapi itu dari gerai. Terlihat empat orang pemuda yang tengah menarik tali yang ada di leher sapi.

Kejadian tersebut pun berhasil menarik perhatian masyarakat sekitar dan menjadi tontonan warga. Setelah bersusah payah untuk mengeluarkan sapi tersebut, hewan bertubuh besar itu pun berhasil dibawa keluar dari gerai ponsel.

Hingga saat ini, video berdurasi singkat tersebut sudah ditonton lebih dari 110 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

“Dia juga mau update status,” komentar seorang warganet.

“Banyak sudah uang THR sapi itu. Makanya mau beli hp,” timpal yang lainnya.

“Terlalu banyak menawar mungkin jadi diusir,” kata warganet lain.

“Untung beli hp sendirian ga ngajak saudara,” tutur yang lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...