Viral Sekelompok Turis Berikan Roti Selai Kacang ke Beruang Liar
Foto: Twitter/barstoolsports

Viral Sekelompok Turis Berikan Roti Selai Kacang ke Beruang Liar

Jumat, 14 Agt 2020 | 11:29 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Beruang dikenal sebagai hewan buas yang dapat menyerang manusia, jika diri mereka merasa terancam. Biasanya, saat melihat beruang, orang-orang pun akan memilih menjauh dan menghindari hewan tersebut.

Namun hal berbeda dilakukan oleh beberapa orang turis yang sedang melakukan piknik di hutan.

Belum lama ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan sekelompok orang yang sedang duduk santai di area yang nampaknya merupakan sebuah hutan. Akan tetapi, terdapat sesuatu yang menarik perhatian.

Di antara orang-orang tersebut, terdapat seekor beruang hitam liar yang tengah duduk santai. Sama seperti orang lain yang ada di sana, beruang tersebut pun menunggu makanan untuk disajikan.

Selanjutnya, muncul seorang laki-laki yang membawa roti tawar dengan sebuah selai kacang. Dia pun menyiapkan roti itu untuk beruang hitam, sedangkan hewan liar tersebut duduk tenang dan memerhatikan proses pembuatan roti.

“Dia membuatkan roti lapis selai kacang dan jeli,” ujar orang yang berada di balik kamera.

Video ini pertama kali diunggah oleh akun TikTok Kaitlyn Nesbit. Kemudian video tersebut menjadi viral dan banyak diunggah ulang oleh sejumlah pengguna media sosial. Salah satu akun yang membagikan ulang video tersebut, yakni akun Twitter Barstool Sports pada Selasa (11/8) lalu.

Video berdurasi 37 detik tersebut, hingga saat ini sudah ditonton lebih dari 2,8 juta kali dan disukai oleh 15,6 ribu orang. Warganet pun memberikan komentar yang beragam terkait video itu.

“Aku ingin mengetahui apa yang terjadi ketika makanan habis,” komentar seorang warganet.

“Relax semuanya itu hanya aku yang sedang menggunakan kostum beruang. Aku memakainnya untuk mendapatkan makanan gratis,” canda yang lainnya.

“Itu bisa membuat beruangnya terbunuh,” timpal warganet yang lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...