Viral Seorang Penumpang Pesawat Guncang Kursi Depannya dengan Kepala
Foto: TripSavvy

Viral Seorang Penumpang Pesawat Guncang Kursi Depannya dengan Kepala

Jumat, 14 Feb 2020 | 15:15 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Media sosial Twitter tengah diramaikan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang penumpang pesawat maskapai American Airlines yang mengguncang-guncangkan bangku penumpang di depannya. Peristiwa itu kemudian diabadikan oleh seorang penumpang lain bernama Wendi Williams.

Dilansir dari Daily Mail, kejadian ini berawal saat Wendi duduk di depan seorang pria dalam penerbangannya dari New Orleans menuju Charlotte. Wendi kemudian memundurkan bangkunya, namun pria yang di belakangnya memintanya untuk kembali menegakkan bangkunya selama dia makan.

Ketika Wendi memundurkannya kembali setelah makan, pria tersebut nampak tidak suka dan mengguncang kursi wanita ini beberapa kali dengan kepalanya. Guncangan yang ditimbulkan dari hantaman kepala dengan kursi, membuat Wendi tidak nyaman.

Wendi memundurkan bangkunya lantaran ia mengidap disk serviks, sehingga mengharuskan dia untuk memundurkan bangkunya ke belakang.

Lantaran tidak nyaman dengan tindakan pria tersebut, Wendi akhirnya merekam peristiwa tersebut dan melaporkannya ke pihak maskapai American Airlines. Tidak lupa ia membagikannya ke akun Twitter miliknya.

Setelah mengirim laporan, Wendi malah diminta oleh pihak maskapai untuk melaporkan permasalahan ini kepada pihak FBI agar masalahnya segera diselesaikan. Sementara itu, pengguna Twitter lainnya yang telah melihat cuitan Wendi, memberikan komentar yang beragam terkait hal ini.

“Minumanku tentu akan melayang ke kursi belakang dan aku akan menyalahkannya karena mengguncang kursiku,” komentar @LauraLdbrin.

“Pria itu tidak dapat memundurkan kursinya untuk menjauhkan wajahnya dari kursimu. Sesungguhnya aku pikir memundurkan kursimu di pesawat dengan ruang yang sempit sangat tidak sopan,” timpal @kms_sf.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...