Viral Tembok Pagar Rumah yang Dibuat dari Ratusan iPhone

Nurul Faradila

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Viral Tembok Pagar Rumah yang Dibuat dari Ratusan iPhone
Foto: World of Buzz

Winnetnews.com -  Platform media sosial saat ini sangat beragam, mulai dari Facebook, Twitter, ataupun TikTok. Belum lama ini, seorang pengguna TikTok mengunggah sebuah video yang memperlihatkan tembok pagar rumah yang dihias menggunakan ratusan iPhone 6.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh pengguna TikTok bernama @minhhienapple dan kemudian banyak diunggah ulang oleh warganet yang lain, salah satunya akun Twitter bernama @hoppipluff.

Dalam video yang berdurasi satu menit dua detik tersebut, terlihat seseorang yang merekam bagian pagar sebuah rumah. Awalnya ia berjalan menuju ke arah pagar tersebut.

Saat sudah melintasi pagar, perekam pun memperlihatkan ratusan iPhone 6 yang diubah menjadi dekorasi pagar. Mengutip Oddity Central, pemilik rumah tersebut memilih iPhone 6 sebagai dekorasi rumahnya, lantaran dianggap lebih baik daripada ubin keramik ataupun yang lainnya.

Video asli pagar dari iPhone 6 ini sudah ditonton lebih dari 1,7 juta kali dan disukai oleh 73,7 ribu pengguna TikTok. Video ini pun juga viral setelah diunggah di Twitter dan sudah ditonton lebih dari 230,7 ribu kali.

Warganet pun memberikan komentar yang beragam terkait video ini. Ada yang menanyakan keaslian iPhone tersebut dan ada pula yang menganggap ini sebagai sesuatu yang unik.

“Mesen grab ‘jemput di rumah yang pagernya dari iPhone ya mas’,” komentar seorang warganet.

“Ini mah di China kalo cuma backplate gitu bejibun murah-murah. Bahkan kamu bisa rakit sendiri iphone mu (refurbish),” kata yang lainnya.

“Tak kira keramik, ternyata iPhone,” timpal warganet lain.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...