Viral, Video Bayi Disiksa Oleh Pengasuh Selama 3 Bulan
Sumber foto: youtube.com

Viral, Video Bayi Disiksa Oleh Pengasuh Selama 3 Bulan

Jumat, 5 Apr 2019 | 10:42 | Aldina Putri Nst
Winnetnews.com - Pada hari Rabu (3/4/19) polisi melakukan pemeriksaan terhadap pengasuh yang diduga melakukan penyiksaan terhadap bayi berusia 14 bulan. Dikutip dari Korean Herlad, pengasuh tersangka telah menjadi pengasuh bayi tersebut selama lebih dari tiga bulan.

Tak diduga, bukannya mengasuh ia malah menyiksa, menampar dan juga mengabaikan bayi itu saat orang tuanya sedang tidak berada di rumah.

Pihak kepolisian dari Kantor Polisi Geumcheon Korea memberi pernyataan bahwa mereka sedang melakukan penyelidikan terhadap pengasuh yang berusia 50-an tahun ini.

Orang tua dari bayi tersebut memperkerjakan pengasuh bernama Kim ini melalui program pengasuhan anak pemerintah Korea yang disebut Babysitting Service. Pelayanan yang ditawarkan oleh Kementrian Kesetaraan gender dan keluarga Korea ini ditawarkan untuk keluarga-keluarga di Korea yang mempunyai anak di bawah usia 12 tahun.

Pengasuh tersebut mendapatkan tuduhan untuk melakukan kekerasan terhadap bayi berkali-kali. Bahkan video yang sedang viral ini membuktikan kejadian ketika pengasuh Kim meneriaki bayi itu beberapa kali dan tidak mempedulikannya ketika menangis.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...