Viral Video Curhatan Kocak Driver Ojek Online yang Dapat Orderan Antar Drum
Sumber: Twitter

Viral Video Curhatan Kocak Driver Ojek Online yang Dapat Orderan Antar Drum

Senin, 4 Nov 2019 | 11:40 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Ojek online selain digunakan sebagai transportasi, tapi juga dapat dipesan untuk mengirimkan barang. Tak jarang, kita menemukan driver yang sedang membawa barang pesannya, meskipun barang tersebut berukuran besar.

Beberapa hari yang lalu, video seorang driver ojek online yang menolak pesanan customer karena barang yang dibawanya terlalu besar, menjadi viral setelah diunggah oleh akun Twitter @motulz.

Video yang diunggah pada Jumat (1/11) lalu itu, sudah diretweet oleh lebih dari 27 ribu pengguna Twitter dan mendapatkan likes sebanyak 32 ribu.

Dalam video tersebut terdapat seorang pengemudi ojek online yang masih lengkap memakai perlengkapannya. Dia menceritakan apa yang baru dialaminya.

“Disuruhnya kita ini ngakat drum. Bukannya aku enggak bersyukur, drum itu besar! Motorku itu kecil! Kalau drumnya aku ikat di jok, aku mau duduk di mana? Di spion kiri? Memang aku mau sirkus,” ujar pria tersebut.

Warganet yang telah melihat video tersebut pun dibuat tertawa, karena cara bicara dan pilihan kata-kata yang dilontarkan oleh sang pengemudi ojek online.

Untuk mengekspresikan rasa terhiburnya, para warganet pun memberikan komentar mereka yang beragam di kolom balasan.

“Ya Allah ngakak judul azab ‘mayat meninggal diantar gosend, sampe di kuburan di cancel bumi karna oderan fiktif’,” komentar @rtgtann.

“Punchlinenya grrrr grrrr berantakan,” balas @tumblerstarbuck.

“Wkwkwk, duduk di spion kiri, ngakak banget gye denger gitu doang,” kata @Renyahhhh.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...