Viral Video Kemesraan Kakek-Nenek di Kereta Prameks
Foto: Instagram.com/jelajahsolo

Viral Video Kemesraan Kakek-Nenek di Kereta Prameks

Rabu, 11 Des 2019 | 10:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Baru-baru ini sebuah video yang memperlihatkan kemesraan antara seorang kakek dan nenek yang sedang berada di kereta beredar luas di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun @jelajahsolo pada Selasa (10/12) kemarin, terlihat seorang wanita tua sedang berbaring di atas paha suaminya.

“Di kereta Prameks hari ini.. Menua bersama. Relationship goals banget ya gan,” tulis akun tersebut.

Video tersebut sebenarnya diunggah pertama kali oleh pemilik akun @sheilakusumawardani dan diunggah kembali oleh akun @jelajahsolo.

Prameks merupakan sebuah kereta yang memiliki tujuan Solo – Yogyakarta dan sebaliknya. Manager Humas PT KAI Daop VI, Eko Budiyanto membenarkan kalau video tersebut terjadi di dalam kereta prameks.

“Iya betul itu (terjadi) di atas kereta prameks. Tapi saya lupa kapan kejadiannya,” ujar Eko seperti dikutip Kompas.com.

Menurut pria tersebut, apa yang dilakukan oleh kakek dan nenek itu bisa menjadi panutan bagi penumpang lain ataupun orang yang menonton videonya, agar selalu rukun dalam rumah tangga walaupun sudah lanjut usia.

“Video itu juga menggambarkan bahwa kakek-nenek tadi berhasil dalam mengarungi bahtera rumah tangga,” tutur Eko.

Hingga hari ini video tersebut telah berhasil menarik perhatian banyak pengguna Instagram dan sudah ditonton lebih dari 142 ribu kali, serta mendapat komentar sebanyak 753.

”Definisi bahagia bersama, terharu parah,” komentar misschikitaard.

“Sehat selalu yaaa mbah,” timpal eka_prasetiaanggraini.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...