(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Viral Video Pesta Pernikahan di Rel Kereta Api

Cindy
Cindy

Viral Video Pesta Pernikahan di Rel Kereta Api Sumber:Instagram.com/newdramaojol.id

WinNetNews.com- Baru-baru ini publik dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan pesta pernikahan di tengah jalur rel kereta api. Salah satu akun @newdramaojol.id mengunggah video tersebut. 

Dalam video tersebut, terlihat kursi untuk para tamu undangan ditata berjajar di pinggir rel kereta. Bahkan terlihat ada sebuah lokomotif bergerak di rel tersebut, tidak jauh dari lokasi pesta pernikahan.

Dikutip dari Kompas.com, PT Kereta Api Indonesia  mengatakan, peristiwa ini terjadi beberapa tahun lalu di sekitar bengkel lokomotif Balai Yasa di Yogyakarta. "Informasi bahwa kegiatan tersebut terjadi sudah beberapa tahun lalu. Untuk lokasinya itu di sekitar Balai Yasa di Yogyakarta," kata Agus Humas PT.KAI.

Sementara, lokomotif yang pada video itu terlihat bergerak merupakan lokomotif yang sedang parkir. "Itu penampakan lokomotif sedang parkir," kata Agus.

 Ia mengingatkan agar masyarakat tidak melakukan aktivitas di sepanjang rel kereta api. "Kami mengimbau kepada warga yang tinggal di pinggiran rel kereta agar menghindari atau melakukan aktivitas apapun di sepanjang jalur kereta api, karena untuk keamanan dan keselamatan perjalanan KA dan masyarakat. Sebagaimana tertuang dalam UU No 23 tahun 2007 tentang perkeretaapian," lanjut Humas PT.KAI.

 

 

yang penting yakin

A post shared by NEWDRAMAOJOL.ID (@newdramaojol.id) on

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});