Viral : Video Presiden Jokowi Ngerap!
Sumber : Istimewa

Viral : Video Presiden Jokowi Ngerap!

Selasa, 24 Apr 2018 | 20:07 | Oky

Winnetnews.com - Media sosial Twitter dihebohkan dengan beredarnya video Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat sedang melakukan aksi ngerap. Video tersebut tersebar pada Minggu (22/4/2018).

Dalam video tersebut, Jokowi tampak duduk bersama sejumlah konten kreator di Istana Bogor. Kegiatan tersebut menjadi rangkaian dalam menyambut XYZ 2018 yang akan diadakan di Venue The Hall, Senayan City pada Rabu (25/4/2018) mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Jokowi juga tampak memberikan pesan-pesan kepada para konten kreator, terkait bagaimana membuat isi konten.

"Isilah dengan sebuah optimisme besar, isilah dengan hal-hal yang menambah semangat kita untuk melompat, jangan kita isi dengan hal-hal yang misalnya hoax, fitnah-fitnah, dengan saling mencela, saling mencemooh, saling menjelekkan.

Saya kira hal-hal ini harus kita tinggalkan.

Kita masuk ke hal-hal besar yang menimbulkan optimisme besar, anak-anak muda kita untuk melompat dan melebihi negara-negara lain," kata Jokowi, dikutip akun YouTube Jokowi Presiden RI ke 7.

Sementara itu, di tengah dialog dengan para konten kreator, Jokowi juga tampak unjuk kebolehannya bernyanyi. Bukan bernyanyi biasa, melainkan ngerap, dengan diiringi beat box dari salah satu konten kreator.

Jokowi pun tampak menikmatinya dengan menghentak-hentakkan kaki dan menggoyangkan bahu dan kepala.

"Ini zaman digital. Eranya, eranya teknologi. Selamat, selamat berkarya dari saya. Salam Jokowi," ujar sang presiden.

Simak dalam video di bawah ini.

 

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...