Viral Video Seorang Ibu Berdiri di Tepi Pantai Selama 4 Hari, Menunggu Anaknya yang Tenggelam
Sumber: Instagram.com/makassar_iinfo

Viral Video Seorang Ibu Berdiri di Tepi Pantai Selama 4 Hari, Menunggu Anaknya yang Tenggelam

Selasa, 3 Des 2019 | 15:33 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Beberapa waktu yang lalu beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu yang sedang menatap ke arah pantai. Lokasi dalam video tersebut diketahui berada di Aceh, tepatnya di Pantai Ujong Batee, Lhokseumawe.

Wanita tersebut terus menatap ke laut dan mengawasi air pantai, sembari berharap buah hatinya yang tenggelam dapat kembali. Rekaman tersebut dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Senin (2/12).

Dilansir dari Suara.com, ibu itu diketahui terus berdiri di bibir pantai sejak siang hari hingga malam. Hal tersebut selalu dilakukan oleh wanita tersebut setiap hari, sejak sang buah hati yang bernama Sadikul Akbar (16) tenggelam di pantai sejak Selasa (26/11) dan belum kembali hingga Sabtu (30/11).

Meskipun angin kencang menerpa tubuhnya, wanita itu tetap setia anaknya yang duduk di bangku SMA kelas 2 tersebut bisa ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat. Para Warganet yang melihat sosok ibu tersebut, ikut merasa bersedih dan memberikan doa yang terbaik.

Namun sayangnya, Sadikul Akbar harus kembali ke rumah dalam keadaaan tidak bernyawa. Dia ditemukan meninggal dunia pada Minggu (1/12) pagi oleh SAR Kota Lhokseumawe, dalam kondisi mengapung di laut.

Nelayan yang berada di laut melihat jenazah remaja itu dengan jarak kurang lebih 1 Mil dari bibir pantai. Kemudian, ia pun menghubungi panglima laut yang segera memberitahu tim SAR. Setelah tim SAR datang, nelayan pun segera menyerahkan jenazah korban kepada petugas.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...