Viral Video Seorang Pria Ajak Dinosaurus Jalan-jalan

Nurul Faradila
Nurul Faradila

Viral Video Seorang Pria Ajak Dinosaurus Jalan-jalan Sumber: Facebook

Winnetnews.com - Memelihara seekor dinosaurus di zaman modern seperti ini rasanya tidak mungkin. Namun, sebuah video yang beredar di Instagram dan Facebook, memperlihatkan seorang pria yang sedang berjalan-jalan dengan seekor dinosaurus.

Sebuah fanspage Facebook dengan nama Ralph The Rex mengunggah sebuah video lucu yang memperlihatkan reaksi orang-orang saat melihat dinosaurus di jalan.

Video yang diunggah itu kemudian viral dan telah disukai oleh lebih dari 277 ribu pengguna Facebook dan mendapat puluhan ribu komentar.

Saking lucunya, video ini pun telah dibagikan ulang lebih dari 259 ribu kali hanya dalam waktu dua minggu.

 

Pet problems 😂 (Arron Crascall)

Posted by Ralph The Rex on Monday, September 16, 2019

Sebenarnya, video tersebut awalnya diunggah oleh akun Youtube seorang youtuber terkenal, Arron Crascall. Dia memang dikenal dengan contentnya yang berisi prank. Pada kanal Youtube Arron, video ini sudah ditonton sebanyak 30 juta kali.

Dalam video tersebut terlihat Arron sedang berjalan-jalan dengan T-rex, yang menjadi hewan peliharannya. Tidak hanya Arron yang terlihat kerepotan dengan membawa dinosaurusnya jalan-jalan. Namun, orang yang melihatnya pun merasa terkejut dan ketakutan.

Saat bermain lempar bola, dinosaurus itu pun tidak mau mengambil bola seperti yang biasa dilakukan oleh anjing peliharaan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arron Crascall (@arron_crascall) on

Tapi, tak perlu takut, dinosaurus yang ada dalam video tersebut hanyalah sebuah kostum robot. Video itu dibuat oleh Arron lantaran ia sedang bekerjasama dengan sebuah fanspage untuk mengiklankan situs yang menjual berbagai macam asksesoris dinosaurus.

Warganet beramai-ramai mengomentari aksi lucu Arron.

“Aku tak bisa menahan tawa. Betapa lucunya mereka kaget dan lupa bahwa dinosaurus telah punah 60 juta tahun lalu,” komentar Elaine Adams.

“Aku akan senang jika melihat dinosaurus seperti itu di depanku. Atau mungkin ketakutan juga seperti mereka,” kata Tracey Strellis.

Apa Reaksi Kamu?