Viral! Video Siswa SMP Toyor Kepala Gurunya, Ini Penyebabnya

Aldina Putri Nst
Aldina Putri Nst

Viral! Video Siswa SMP Toyor Kepala Gurunya, Ini Penyebabnya Sumber foto: instagram.com

Winnetnews.com - Sedang viral di sosial media, siswa SMP di Gresik, Jawa Timur ini mencuri perhatian dikarenakan aksinya yang menentang gurunya. Awalnya, video tersebut diunggah oleh pemilik akun Instagram @krisnamurti_bd91. Bukan hanya menentang saja, murid ini pun menantang gurunya lalu mencengkram kerah baju milik gurunya tersebut.

Aksi tersebut pun mendapat kecaman dari warganet. Cerita di balik video itu ternyata diawali saat Pak Guru melarang siswa yang merokok di kelas. Pak Guru tersebut mendatangi siswa untuk mengingatkannya agar ia tidak merokok di dalam kelas, namun siswa ini malah dengan lantangnya mendorong, menoyor, serta menantang gurunya untuk berkelahi. Guru tersebut hanya diam dan tidak melakukan apa-apa.

 

Setelah guru tersebut tidak meresponnya atau malah membalasnya, siswa itu kembali menyalakan rokoknya dan melanjutkan aksinya tersebut di dalam kelas. Mirisnya, teman-teman sekelasnya hanya tertawa melihat pemandangan tersebut.


Sumber foto: instagram.com

Setelah mendapat kabar yang cukup menggemparkan dunia pendidikan, Kepala Dinas Pendidikan Gresik memberi respon yang cukup mengecewakan warganet. Ia menyalahkan kedua pihak, baik itu murid dan guru.

Apa Reaksi Kamu?