Viral Video Driver Ojol Menangis Tersedu karena Orderan Dicancel
Sumber: Instagram

Viral Video Driver Ojol Menangis Tersedu karena Orderan Dicancel

Kamis, 7 Nov 2019 | 10:22 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Kasus membatalkan orderan ojek online secara sembarangan memang sering kali terjadi. Hal ini, selain dapat membuat sang pengemudi merasa kecewa juga bisa membuat mereka merasa rugi.

Baru-baru ini, sebuah video yang memperlihatkan seorang pria pengemudi ojek online yang sedang menangis sesenggukan beredar luas di media sosial. Pria tersebut menangis, lantaran orderan yang sudah ia ambil tiba-tiba saja dibatalkan oleh pelanggan.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar__iinfo pada Rabu (6/11) lalu, diketahui kalau driver ojol ini sudah membayar empat buah paket senilai Rp200 ribu. Selain itu, dia juga mengatakan kalau sejak tadi pagi, ia sama sekali belum mendapatkan pelanggan.

Tangisan pria ini pun pecah lantaran dia sedang sangat membutuhkan unag untuk keluarganya. Namun bukannya uang yang didapat, dia malah tertimpa nasib kurang beruntung karena pesanan yang sudah ia beli,dibatalkan secara mendadak.

Dilansir dari Liputan6.com, pengemudi ojek online ini bernama Darto. Pria yang tinggal di daerah Cilincing, Jakarta Utara, itu bekerja menjadi driver ojol untuk menghidupi ibu dan adiknya.

Setelah videonya viral, Darto sempat tidak mengaku kalau sosok yang ada di video adalahnya dirinya. Ia beralasan tidak ingin membuat ibunya khawatir. Meskipun pada akhirnya, dia mengakui kalau pria yang ada di dalam video itu adalah dia.

“Dia bilang Cuma mirip dan katanya salah orang. Ternyata pas beberapa menit kemudian dia telepon saya, bilang itu memang dia. Cuma dia enggak mau bikin ibunya khawatir,” ujar tentangga Darto, seperti dikutip dari Brilio.net.

Video tangisan pengemudi ojek online ini pun mendapat begitu banyak perhatian dari warganet.

“kalo liat kaya gini suka sedih, soalnya suami driver gojek juga, ngebayangin kalo posisi nya ada di suami, mudah”an bapa banyak rezeki nya, banyak orderan nya,” komentar mey_mugiwara.

“Semoga allah lancarkan rejekimu ya pak,” kata hesti_raharjo.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...