Viral Video TikTok Anak Kecil Tiru Adegan Dewasa, Warganet Geram!
Foto: South China Morning Post

Viral Video TikTok Anak Kecil Tiru Adegan Dewasa, Warganet Geram!

Rabu, 14 Okt 2020 | 11:16 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Konten dari aplikasi TikTok saat ini tengah menjadi topik pembicaraan hangat para warganet. Pasalnya, belakangan ini beredar sejumlah video yang menayangkan adegan dewasa.

Konten dengan konsep Point Of View (POV) tersebut, dibuat menggunakan sudut pandang adegan dewasa yang bisa dikolaborasikan. Salah satu video yang membuat warganet geram yakni, video di mana seorang kreator seakan sedang melakukan hubungan intim.

Mirisnya, konten tersebut dikolaborasikan oleh seorang pengguna yang masih di bawah umur. Berdasarkan video yang diunggah oleh akun Twitter @TontonanRakyat, pada Selasa (13/10) kemarin, seorang anak yang duduk di bangku SD membuat kolaborasi dengan video remaja lelaki yang melepas bajunya.

Adegan tersebut kemudian mendapat sorotan warganet, karena dianggap tidak senonoh dan menimbulkan kekhawatiran.

“Buat yang punya anak atau adik dan main media sosial, mohon diawasi dan dibimbing! Selain YouTube, TikTok adalah aplikasi yang banyak diakses anak kecil termasuk anak TK!” tulis @TontonanRakyat.

Video tersebut diketahui sudah dihapus dari akun TikToknya. Sayangnya, video tersebut sudah terlanjur viral dan tersebar di berbagai media sosial lainnya. Warganet pun kemudian ramai-ramai memberikan kritikan terhadap konten yang dibuat tersebut.

“Miris, begini lah kalau masih kecil udah dikasih gadget tanpa pembinaan/pengawasan. Media sosial kan bawa dampak ga cuma postif aja, tapi negatif juga. Lebih diperketat pengawasan gadget ke anak-anak kecil ya, atau ga mending gausah diperkenalkan dulu sampe mereka cukup untuk bertanggung jawab,” komentar seorang warganet.

“Sosmed harusnya digunakan sebaik mungkin. Konten-konten kek gini emang udah keterlaluan banget sih,” timpal yang lain.

"Kalau main TikTok hati-hati dek, jangan aneh-aneh. Mending nonton SpongeBob deh daripada bikin TikTok begitu," kata warganet lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...