Viral Video Wanita Isap Vape di Gerbong Kereta, PT KAI Berikan Teguran
Foto: Tribunenews.com

Viral Video Wanita Isap Vape di Gerbong Kereta, PT KAI Berikan Teguran

Kamis, 26 Des 2019 | 14:29 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Sebuah transportasi umum memiliki peraturannya sendiri yang harus dipatuhi oleh setiap penumpang yang menggunakannya. Kemudian, jika sampai ada penumpang yang melanggar peraturan tersebut dan menganggu kenyamanan penumpang lain, maka petugas berwajib akan memberikan sanksi.

Misalnya saja saat naik kereta, kita akan dilarang untuk merokok, baik di dalam kereta ataupun di bagian bordes. Akan tetapi, baru-baru ini sebuah video seorang perempuan yang sedang menghisap rokok elektrik (vape) di dalam kereta beredar luas di media sosial.

image0

Dalam video yang diambil dari Instagram Story, nampak seorang wanita asik menghisap rokok elektrik itu sambil tertawa bersama teman prianya, yang duduk di kursi samping.

Dilansir dari Liputan6.com, penumpang itu berada di Kereta Api Pangandaran dengan rute Banjang – Jakarta Gambir. Diketahui wanita dan teman prianya itu naik dari stasiun Tasik menuju Bandung.

Viralnya video ini berhasil membuat warganet merasa geram dengan tingkah laku penumpang tersebut. Mereka menyayangkan apa yang telah diperbuat oleh wanita itu, karena ulahnya dapat merugikan orang lain.

Selain itu, PT Kereta Api Indonesia pun turut angkat bicara menanggapi video yang viral tersebut. Mereka menyesalkan perilaku yang dilakukan oleh penumpang itu.

“Menganggapi beredarnya video penumpang yang melakukan vaping di dalam kereta, KAI menyayangkan rendahnya kesadaran penumpang akan aturan yang telah ditetapkan perusahaan terkait larangan merokok/vaping di kereta,” ujar VP Public Relations KAI Yuskal Setiawan, seperti dikutip dari detik.com.

KAI juga sudah menghubungi penumpang tersebut agar tidak mengulangi pelanggaran serupa kedepannya. KAI mengaku akan terus meningkatkan pengawasan di lapangan agar kejadian seperti dapat dicegah.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...